Lose You Again

566 33 16
                                    

"Berpisah tanpa mengucapkan selamat tinggal jauh lebih membebani."

-Kim Taehyung-




Taehyung POV

Pupus sudah semuanya hancur lebur termasuk hatiku Lisa dan Taesa pergi entah kemana, hari ini aku mendatangi rumah kami dulu tapi nihil tidak ada siapapun disana mungkin rumah kami telah dijual. Menanyakan Rose pun dia tidak mau berbicara denganku malah Jimin menendang ku keluar pergi ke kerajaan Vampire sama saja aku mencari mati Namjoon hyung sudah mengusirku.

Choi Yuri semakin hari semakin mendekatiku tentu saja aku menjauhinya hanya kantor saja tempat tinggal ku sekarang.

Jika dulu ketika marah aku selalu membunuh orang-orang yang berada disekitar ku tak pandang status atau apapun itu tapi tidak dengan sekarang alasannya adalah aku Ayah dari anak yang memiliki naluri malaikat jika Tuhan tau aku membunuh manusia sayap Lisa akan hancur dan Taesa akan menjadi iblis sejati jadi aku menahan diri semampuku, Yuri setiap waktu menghubungi ku kau tahu apa yang lebih berbahaya nya? Dia hamil. Yuri positif hamil, tapi aku belum yakin bahwa itu anak ku karna selama aku bercinta dengannya aku tak pernah mengeluarkan nya di dalam tidak tahu jika kejadian di Paris kemarin.

Menangis setiap waktu menyesali semuanya yang telah terjadi itu aku bahkan setiap malam aku pergi ke bar demi menenangkan diri tapi percuma saja seberapa banyak obat penenang yang ku konsumsi semakin depresi jadinya, kuakui diriku sangat lemah sekarang ingin rasanya membunuh saja aku memikirkan Taesa jika kelak menjadi iblis sejati apabila aku membunuh satu nyawa.

Bahkan setiap seminggu sekali aku harus kontrol ke rumah sakit guna mengurangi masa cemas ku Yuri yang selalu menemaniku, wanita jalang itu selalu memperhatikan ku tapi tak pernah sekalipun meluluhkan hatiku yang kuinginkan hanya Lisa dan Taesa anakku yang tidak tahu keberadaannya dimana sekarang.

"Berhentilah memperhatikan ku Yuri tinggalkan aku sendiri."

"Taehyung bagaimanapun kau itu calon Ayah untuk anak ku."

"Aku tidak pernah menghamilimu!"

"Mwo?! Wah haha kau tak ingat, kau selalu meminta ku melayani mu semenjak kejadian di mobil itu."

"Itu hanya diluar kendali ku selebihnya aku tak pernah mengeluarkan cairanku di dalam rahim mu."

"Tapi kau mengeluarkan nya saat kita di Paris. Saat itu posisinya kau sedang mabuk!"

"Gugurkan saja bayi pembawa sial itu!"

"Yak!!! Aku akan mempertahankan nya bagaimanapun dia itu anak ku!"

"Lisa kabur karna mu! Kenapa kau tak pernah membiarkan ku lari? Choi Yuri kau wanita ular!!"

"Aku memang wanita ular kau adalah burung elang jadi mengapa kau memangsa ku, karna nafsu mu? Haha kau bahkan tidak bisa mengalahkan nafsu mu sendiri Kim Taehyung"

"Sialan!!"
Aku menampar pipinya karna tidak tahan.

"Tae hiks.... Walau bagaimanapun aku ini perempuan! Hiks....."

"Kau iblis bukan perempuan! Ikut aku untuk mengugurkan bayimu!"

Yuri teriak tentu saja itu mengundang para perawat datang ke ruangan ku hingga aku disuntikkan bius setiap saat hendak menyeret Yuri keluar kamar pasien. Sungguh itu membuatku muak bukan main, tolong kalian semua mengertilah obat ku hanya Lisa dan Taesa.

VLAD IS MY HUSBAND 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang