"Akhir dari segalanya berada disini tepatnya di atas pelaminan dengan gadis kedua yang kucintai."
-Jungkook-
Taehyung POV
Hari ini Jeon Jungkook melangsungkan pernikahan keduanya bersama Sana setelah di Jepang dan sekarang di Korea, itu sengaja lantaran Jungkook ingin Lisa serta teman-teman yang lainnya melihatnya.
Lagipula Lisa sedang hamil tidak baik jika datang ke Jepang untuk melihat Jungkook jadi aku merekomendasikan padanya agar menggelar acara pernikahan dua kali. Kim Taesa tidak henti-hentinya membuat kegaduhan bukan dengan kekuatannya melainkan dengan anak-anak kecil lainnya, dia berlarian di sepanjang acara. Untungnya saja saat akad nikah Taesa tertidur jadi aku bisa menjaganya.
Ini yang membuatku aneh Namjoon hyung datang bersama Jisoo biasanya Namjoon sangat cuek tentang gadis tapi apa saat ini aku salah lihat?
"Namjoon hyung!!"
"Taehyungie!"
"Kau dengan Jisoo?"
"Kami hanya berteman baik akhir-akhir ini, dimana Taesa?"
"Tadi dengan Lisa tapi tidak tahu lagi anak nakal itu kemana"
"Ah baiklah nanti aku dan Namjoon akan mencarinya."
Lisa POV
"Mama Taesa mau dalah disini ga ada dalah hiks...."
"Sayang disini ada es krim, coklat, gimbap kesukaan kamu semua ya"
"Gamau Taesa mau dalah hiks...."
"Mama lagi sibuk Taesa liat Mama harus layanin tamu-tamu yang datang. Pergilah bermain!"
"Anniyeo!"
"Kim Taesa Nuna Jisoo ada disini!!!!"
"Nunaaaaa"
Baguslah anak itu ada teman nya untung saja Jisoo menyelamatkan ku dari rengekan Taesa.
"Jisoo tolong jaga Taesa dulu ya ajak dia bermain kemanapun kau mau tapi ingat jangan beri kemauan dia"
"Siap sis, Taesa ayo kita ke taman main ucing-ucingan."
"Kajja!!!"
Selang kepergian kedua orang itu aku melanjutkan tugas ku untuk melayani orang-orang yang datang dan pergi dari pesta pernikahan Jungkook. Taehyung sibuk disana bersama teman-teman Vampire nya.
"Kim Lisa kemarilah sayang!"
"Wae?!"
"Perkenalkan ini teman ku dari Daegu namanya Choi Yuri"
"Kim Lisa"
"Choi Yuri, kau istrinya Taehyung? Beruntung sekali."
"Tentu terimakasih."
KAMU SEDANG MEMBACA
VLAD IS MY HUSBAND 2
FanfictionBaca dulu story aku sebelumya Mr Vlad 1 and don't forget follow my account untuk cerita fanfiction lainnya. [Rate 18+] ⚠️Semua tokoh, alur ,tempat kejadian adalah hasil imajinasi aku sendiri. Follow me: @Hello_Nadif