"I will kill everybody who hurt my family"
- Kim Taehyung -
Keadaan semakin memanas karena ulah Jeon Jungkook. Ya, mereka bertiga sedang menatap tajam wajah Jungkook.
Kim Taehyung lebih suka menatap lekat pada wajahnya, seakan-akan hendak melakukan serangan mematikan.
"Dimana anak ku?"
Pria itu membuka suara deep voice seperti laki-laki sejati.
"Kubilang sekali lagi dimana anak ku?!"
Kesabaran Taehyung semakin tak bisa dikendalikan alhasil cahaya kilat biru keluar dari kedua matanya dan mengenai bahu Jungkook, tapi anehnya dia tidak terluka sama sekali.
"Kau ingin melawan ku? Haha Kim Taehyung aku sudah lebih kuat sekarang"
"Apa? Kuat? Hahaha kelewatan batas kau ini anak kecil! Namjoon hyung tolong tunjukkan bahwa kita lebih darinya"
Belum genap langkah Namjoon ke depan, Jungkook mendorong tubuh hyung nya kebelakang tanpa menyentuhnya. Daebak! Jimin dan Taehyung nampak tercengang, bagaimana bisa? Dia kan hanya anak kecil bahkan ilmunya lebih tinggi Taehyung.
"See?? Apa kubilang aku sudah kuat sekarang"
"Sialan!"
Taehyung langsung menyeretnya ke tempat yang lebih luas dan dia langsung menancapkan kukunya di leher Jungkook. Cairan darah mulai mengalir, tapi belum deras. Tetap pada posisi seperti itu namun Jungkook hanya cekikikan seperti tak ada beban.
Taehyung POV
'Sialan! Bagaimana bisa Jungkook sangat santai padahal aku menancapkan kuku dengan bisa 1000 ular cobra' batinku berbicara.
"Hahaha dasar hyung yang bodoh!"
Tubuhku langsung terpental ke dinding gua, sedangkan Jimin tampak geram pada Jungkook tapi dia sama saja tak berdaya seperti ku. Jimin malah terpental hebat sambil mengeluarkan darah pada kepalanya.
"Jimiinnnn!!!!! Namjoon hyung!!!!!!"
Kedua sahabat ku tampak lemah dan seperti tidak kuat lagi menanggung semuanya. Aku berinisiatif untuk melakukan penyerangan selanjutnya, namun dengan kekuatan Mr Vlad.
"Sialan!!!"
Semua kendali dalam diriku keluar tanpa sadar. Bahkan sekarang aku senang melihat darah mengalir pada tubuh Jungkook, orang yang menjadi lawan ku semakin kuat.
Kami menghabiskan masing-masing kekuatan, kilatan mata Jungkook berbeda dari biasanya seperti iblis. Apa dia selama ini telah bekerjasama dengan ilmu hitam?
"Papa Taehyung"
Suara Taesa memanggilku dengan segera aku melemahkan kekuatan Mr Vlad dan melihat ke samping guna mencari Taesa. Namun tiba-tiba kilatan merah menyilet bahuku.
"Dasar hyung bodoh! Hahaha itu hanya tipuan"
"SIALAN!!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
VLAD IS MY HUSBAND 2
FanfictionBaca dulu story aku sebelumya Mr Vlad 1 and don't forget follow my account untuk cerita fanfiction lainnya. [Rate 18+] ⚠️Semua tokoh, alur ,tempat kejadian adalah hasil imajinasi aku sendiri. Follow me: @Hello_Nadif