Little Kim New

688 34 15
                                    

"Kim Taesa dan bayi kecil ini adalah kekuatan terbesarku untuk mengalahkan ego dalam diri ini."

-Kim Lisa-







Lisa POV

Sudah berbulan-bulan aku tidak mendengar kabar Taehyung lagi padahal aku ingin memberitahu bahwa aku baru saja melahirkan seorang bayi laki-laki nya, aku menamainya Kim Taehyun karna saat melahirkan nya aku teringat Papa nya.
Kim Taesa sangat senang memiliki adik baru dia bahkan tak henti-hentinya menciumi pipi Taehyun saking gemasnya anak ku itu.

"Mama Papa ko ga liat adik Taesa yang balu?"

"Papa kan sibuk jadi dia ga bisa liat adik baru Taesa."

"Tapi kan Taesa mau ajak Papa liat adik Taehyun"

"Nanti Papa kesini ko sayang."

"Aku mau ke eonni Yoona dulu ya mau telepon Papa"

"Aishh"

Belum selesai aku berbicara anak itu lari entah kemana mungkin memanggil eonni nya. Ibu datang dari balik pintu dia membawa ramuan agar rahim ku normal kembali setelah melahirkan.

"Sayang, dimana suami mu?"

"Dia.... Dia tidak bisa datang bu"

"Kenapa? Kau kan habis melahirkan seharusnya seorang suami itu ada disaat istrinya melahirkan"

"Taehyung mungkin sedang berada di luar negri"

"Biar bawahan ibu yang memanggilnya nanti kau tunggu saja disini."

"Tapi..."

"Tapi apa? Ayah biologis seharusnya ada disini mendoakan bayi mu yang baru lahir."

Maafkan aku bu aku terpaksa berbohong demi menutupi sakit hati ku lagipula aku sedang tidak ingin mencari keributan dengan masalahku sendiri biarkan aku yang merasakan sakitnya, anak-anak dan orang yang kucintai jangan.











Author POV

Ucapan Ratu Malaikat benar terjadi dia menyuruh Yoona untuk menjemput Kim Taehyung padahal Yoona telah menolak dan bilang Taehyung susah dilacak tapi Ibu Lisa masih bersikeras terpaksa Yoona harus mengalah.

Yoona telah mendapat kabar bahwa Kim Taehyung masuk rumah sakit sudah beberapa bulan yang lalu, tentu saja itu mengkhawatirkan Yoona sebab bagaimanapun Taehyung juga suami sahabatnya. Tepat dia sudah melihat ruangan bertuliskan nama Kim Taehyung dia sengaja menyamar menjadi manusia biasa agar bisa dilihat oleh orang-orang, saat Yoona memasuki ruangan Taehyung dia sedang murung dengan tatapan kosong ke arah jendela kamarnya.

"Yuri sudah kubilang jangan kembali lagi dan gugurkan kandungan mu."

"Ann..."

"Kau budeg hah?!! Keluarlah aku tidak mau melihatmu hamil!!"

"Tae...."

"Apa?! Sudah puas kau melihat keluarga ku dan aku hancur?"

Kim Taehyung membalikkan badannya dan melihat Yoona dengan seksama dia tidak mengenalnya sama sekali.

"Siapa kau? Oh, pasti temannya Yuri kan? Haha dasar kalian semua sialan."

"Yak!! Aku Yoona dari kaum Malaikat dan juga sahabat Lisa istrimu!!"

"Benarkah?! Dimana dia dimana istri dan anakku sekarang? Jebbal katakanlah!!"
Ucap Taehyung parau sambil menangis di depan Yoona.

"Taehyung tenanglah aku akan membawamu bertemu Lisa."

VLAD IS MY HUSBAND 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang