I Hâte You Kim Taehyung

607 29 4
                                    

"Jika ini jalan untuk meninggalkan mu aku bisa bertahan karna satu-satunya kekuatan yang ku punya sekarang adalah anak-anak"
-Lisa-



Lisa menangis selama seharian penuh di dalam kamarnya tapi setelah itu dia keluar karna memikirkan kesehatan bayi kecilnya jika terus-terusan mengurung diri di kamar.
Rose selaku sahabatnya terpaksa menginap di rumah Lisa guna Taesa tidak marah lalu menghancurkan segalanya, disitu juga Lisa terbuka menceritakan kejadian di Paris pada Rose.

Rose kaget dia bersumpah akan membunuh Taehyung tapi Lisa sangat tidak ingin menyebarkan masalahnya pada siapapun cukup mereka berdua yang tahu jika Jimin dan Namjoon tau pasti Lisa akan dipindahkan ke kerajaan Malaikat tidak akan bertemu Taesa dan Taehyung lagi.








Lisa POV

Aku tidak ingin membicarakan tentang Taehyung lagi saat ini fokus ku hanya membesarkan Taesa dan bayi ini, untungnya saja Rose tetap setia mendengar ku aku sangat bahagia memiliki sahabat sepertinya.

"Mama Papa pulang nya kapan?"

"Mungkin minggu depan"

"Taesa mau telepon Papa mah!!"

"Papa sibuk sayang nanti saja ya"

"Iiih mau sekalang Mama huwaaaa"

"Taesa main dulu ya sama Nuna Rose ke kedai es krim."

"Anniyeo!"

Aku menyuruh Rose untuk menghubungi Taehyung aku tidak mau melihat wajahnya dulu demi Taesa diam.

Line Telephone

Taehyung; Hallo sayang mengapa kau tidak menjawab pesanku?

Taesa; Papa!!!

Taehyung; Aigoo anak Papa apa kabar sayang?

Taesa; Aku baik, Mama nangis telus di kamal nya.

Taehyung; Mama nangis kenapa?

Taesa; Gatau aku juga makanya Papa cepet pulang!

Taehyung; Arraseo chagiyaaa. Papa mau kerja dulu ya sampai jumpa

Mendengar suara Taehyung sebenarnya aku merindukan nya tapi aku tetap pada pendirian ku tidak akan memaafkannya.







Taehyung POV

Ada apa dengan Lisa? Kenapa dia tidak membalas pesanku? Sebenarnya apa salahku selama ini padanya?

Kemarin malam aku mabuk dan tidak ingat lagi selebihnya tapi mengapa aku merasa bahwa Yuri datang ke kamar hotel tapi mungkin hanya perasaanku saja. Untungnya saja Taesa masih mau berbicara denganku tapi aku ingin berbicara dengan istriku Taesa bilang dia menangis semalaman dan aku khawatir dengan keadaannya juga bayi kecilnya.

Choi Yuri selalu mengirimkan ku pesan-pesan manis dia selalu berbicara bahwa permainan ku sangat sexy sungguh gila wanita ini seperti tidak punya malu. Bahkan dia selalu mengirimi ku foto-foto bekas gigitan di tubuhnya kadang juga memamerkan payudara besar dan juga tubuhnya.

VLAD IS MY HUSBAND 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang