Jimin & Rose

396 18 0
                                    

"Dulu bintang itu susah untuk ku raih tapi dengan keinginan terbesar bintang indah itu sekarang telah menjadi milikku sepenuhnya."
-Park Jimin-









Jimin POV

Roseanne Park tengah mengandung anakku tepat memasuki bulan keempat nya jadi aku juga akan selalu berada disampingnya apalagi Rose wanita yang sangat manja aku menyuruh sekertaris ku ke rumah agar aku bisa mengerjakan pekerjaanku di rumah sambil menemani Rose.

Ngomong-ngomong soal kaum aku masih Hydra dan Vampire sedangkan Rose sudah berstatus sebagai Vampire baru, dia yang memintaku untuk menjadikannya Vampire karna dia bilang ingin selalu hidup panjang bersamaku seorang. Lisa dan Rose berbeda sebulan kehamilan nya Lisa berumur lima bulan sedangkan Rose baru empat bulan kami kan membuatnya berbarengan.

Seperti malam ini Rose sangat manja dia memintaku membelikan beberapa Snack serta darah. Begitulah Rose yang sekarang sangat-sangat kecanduan akan darah segar aku selalu membelinya di rumah sakit tidak mungkin aku membunuh manusia agar diambil darahnya memangnya aku Mr Vlad sialan itu.

"Jimin Oppa kau dimana?!"
Suara telfon dari Rose menggema di telingaku.

"Aku lagi di jalan sedang mencarikan darah untukmu sayang."

"Sebelum ke rumah tolong belikan aku vitamin rambut dulu ya Jimin"

"Siap nyonya Park"

Aku menuruti perintah istriku tercinta dia memang sangat suka sekali merawat rambutnya kaya setiap seminggu sekali selalu pergi ke salon aku tidak masalah asalkan dia senang.













Rose POV

Suamiku telah sampai di rumah dengan selamat dia juga membelikan beberapa makanan kesukaan ku dia sangat pengertian. Setelah selesai membersihkan diri aku membuatkannya makan malam.

"Jimin bagaimana kerjaan mu dikantor?"

"Baik-baik saja sayang, apa kau makan dengan teratur?"

"Tentu saja nafsu makan ku meningkat akhir-akhir ini mungkin karna ada bayi kita di sini."

Kami saling berpelukan dan melanjutkan makan sambil tersenyum bercerita apapun tentang kisah kami satu sama lain, bahkan aku tidak menyangka seorang pria yang pernah menjadi penguntit ku ini sekarang resmi menjadi suamiku. Bahkan aku sangat-sangat mencintai nya hingga akhirnya jam tidur sudah tiba, aku membersihkan diri juga merawat wajahku sebelum tidur.

Tapi Jimin telah tidur duluan mungkin dia lelah melakukan kegiatan seharian penuh ditambah dengan aku yang manja memintanya membeli semua kemauan ku. Dengan diam-diam aku mengambil gambar kami berdua sebelum aku terlelap tidur dengan Jimin yang sudah nyenyak disana.


Instagram post

Instagram post

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
VLAD IS MY HUSBAND 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang