Hopeless

338 21 10
                                    

"Penyesalan itu ada ketika kita melampaui batas sehingga Tuhan bekerja untuk membuatnya jera"

- Choi Yuri -

Sudah seminggu wanita lemah itu mengurung diri di dalam kamar rumah sakit tempatnya dirawat, tidak nafsu makan, bahkan pikirannya kalut entah kemana.

Setelah sadar dari koma kemarin dokter memberi tahu bahwa bayinya meninggal saat kecelakaan terjadi. Tentu saja Yuri sangat terpukul meskipun di club bilang bahwa anak itu pembawa sial dan harus dibunuh tapi hati kecilnya sangat-sangat menyayanginya.

Bagaimanapun anak itu darah dagingnya juga, Yuri juga perempuan sekeras-kerasnya hati dan pikiran di sisi lain dia seorang ibu yang memiliki kasih sayang.

Choi Yuri menguburkan bayinya dekat dengan wakaf ibu kandungnya, menangis histeris karna telah mengecewakan apa yang selama ini dia jaga.

Flashback

Bayi kecil yang ia kandung sudah tiada dokter berbicara dengan nada seriusnya.

"Maaf nona bayi anda harus segera dikuburkan"

"Diam dan pergilah!!"

Wanita itu menangis histeris sambil memeluk serta menciumi seluruh wajah bayi mungil yang tubuhnya sudah  mulai dingin dan tak bernyawa.

Chanyeol  hanya menatap Yuri iba, lalu membantu menenangkan diri Yuri mendekap tubuh gadis nya sambil menyemangati dengan kata-kata mutiara.

"Yuri sudahlah jangan ditangisi ini takdir Tuhan. Aku juga sudah menganggap anak itu sebagai anakku walaupun belum tahu siapa ayahnya"

"Kim Taehyung adalah ayahnya!"

Yuri terus menerus menangis atas apa yang selama ini Ia jaga harus kandas di tengah jalan.






Yuri POV

Park Chanyeol selalu saja menemani ku sekarang bahkan setiap hari dia memberiku makanan atau apapun yang ku mau.

Sebaliknya dengan Kim Taehyung, dia malah membawa Lisa dan lihatlah mungkin hubungan mereka sudah membaik. SIALAN!

"Cepat sembuh pelakor"

Lisa ini memang senang sekali mengajak ribut.

"Jaga mulutmu! Taehyung bilang pada istri mu dia yang menyebabkan kematian anak ku"

"Biar saja dia berbicara sesuai fakta"

Taehyung sangat menjengkelkan sekali dia malah membela Lisa.

"Sudahlah jangan ribut ini rumah sakit. Choi Yuri biar semua biaya pengobatan mu aku yang tanggung"

"Jangan sok menjadi pahlawan!"

"Aku tulus Yuri"

"Pergilah kalian semua aku tidak mau dikasihani!!"

"Dasar jalang tak tahu diri"

Taehyung pergi menggandeng tangan Lisa disusul dengan Chanyeol dibelakang nya. Bukannya aku mengusir mereka, aku hanya malas dan merasa bersalah akan semua perilaku ku. Malah penyesalan yang datang pada diriku sekarang.




Lisa POV

"Wanita gila sialan! Padahal di sini jelas-jelas aku yang tersakiti"

"Memang benar si Yuri itu sinting"

VLAD IS MY HUSBAND 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang