"Bangkai itu semakin ditutup semakin tercium bau nya"
- Kim Taehyung -
Kim Taehyung dan Choi Yuri pergi keluar untuk menyelesaikan sesuatu. Tidak, wanita bodoh itu tidak tahu akan dibawa kemana pasalnya daritadi Taehyung hanya diam membisu seribu kata.
Lalu sampailah mereka berdua di perusahaan milik Park Chanyeol sedari tadi hanya Taehyung yang senyum-senyum sendiri Yuri hanya diam.
"Ayo turun bodoh!"
"Taehyung, kau mau apa?"
"Nanti juga akan tahu jawabannya, sebentar aku ingin menelfon seseorang dulu"
Taehyung mulai menelfon seseorang yang ternyata itu adalah dokter kandungan.
"Yeoboseo?"
"Kim Taehyung yang sudah mendapatkan jadwal pertemuan denganmu kemarin malam"
"Oh tuan Kim. Sebentar lagi saya sampai di sana"
"Kau membawa alatnya kan?"
"Tentu saja. Aku melakukan ini untuk permintaan semua pasien ku"
Kedua orang itu segera masuk ke dalam bangunan megah di kota Seoul. Yuri sedari tadi hanya bisa diam tak berkutik mengikuti langkah Taehyung, perasaannya tidak karuan dia takut jika menunjukkan dirinya pada Chanyeol.
Chanyeol POV
Euphoria ruangan kesayangan ku ini menyimpan banyak cerita manis dan membuat hatiku bergetar. Bagiamana tidak aku bertemu cinta pertamaku di sini, kantor ku sendiri.
Gadis yang rela menjadi jalang demi pundi-pundi rupiah, dia selalu bercerita dari semenjak duduk di bangku sekolah menengah pertama Ayah nya selalu menyuruh Yuri melayani nafsu para lelaki akibat tekanan ekonomi yang buruk.
Dari situ aku mulai mencintainya bahkan aku rela menyewanya setiap malam guna memberinya uang tapi terkadang aku juga tak segan-segan memberinya lebih melihat kondisi ekonominya. Gadis itu baik, lembut, dan perhatian dia hanya milikku sebelum pria yang dicintainya datang kembali.
Aku melamun sambil memandangi gedung-gedung pencakar langit dari balik jendela hingga ada suara dobrakan pintu membuyarkan segalanya.
"Park Chanyeol!!"
Pria pemilik perusahaan Kim's Art benar-benar menjengkelkan sekali tapi tunggu dulu siapa wanita yang dibelakangnya?
"Ada apa kau kemari? Aku tidak ingin bekerjasama dengan mu lagi. Pergi sana atau aku bisa mengusir mu!!"
"Coba saja kalau berani. Padahal aku membawakan mu sesuatu yang pasti kau suka"
Taehyung menarik tangan wanita dibelakangnya dan menampilkan sosok yang sangat aku rindukan akhir-akhir ini
"Choi Yuri?! Kau---"
Yuri POV
Aku mengigit bibir bawahku seakan sedang disidang hari ini. Chanyeol pria yang sering ku pakai untuk menopang kehidupan sehari-hari ini menghampiri ku sambil memeluknya.
"Choi Yuri, apa kabar?! Sayang kau hamil?"
Tidak. Taehyung tolong berbicaralah sesuatu aku tidak mau bertemu dengannya lagi, namun sepertinya pria itu tengah tersenyum meremehkan ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
VLAD IS MY HUSBAND 2
FanfictionBaca dulu story aku sebelumya Mr Vlad 1 and don't forget follow my account untuk cerita fanfiction lainnya. [Rate 18+] ⚠️Semua tokoh, alur ,tempat kejadian adalah hasil imajinasi aku sendiri. Follow me: @Hello_Nadif