Be Carefull

305 16 4
                                    

"Tuhan aku masih mencintai istri dan anak-anakku, berikanlah aku kekuatan untuk melindunginya"

- Kim Taehyung -

Pria itu sudah bekerja seperti biasanya setelah sang anak pulang dari rumah sakit dan dirawat hanya beberapa hari, disitu pula dirinya enggan pergi ke kantor karna ingin menemani keluarganya.

Dengan terpaksa hari ini harus lembur di kantornya karna setelah beberapa hari meninggalkan pekerjaannya.




Taehyung POV

"Sayang boleh aku seharian di rumah menemani kau dan anak-anak?"

"Lagi? Kim Taehyung kau sudah bolos beberapa hari kenapa sih tidak mau bekerja?"

Lisa terus saja memarahiku padahal kan aku sangat malas pergi ke sana.

"Ayolah sayang. Hanya hari ini saja besok aku jamin akan bekerja lebih keras kembali"

"Tidak! Cepat siap-siap aku akan memasakkan mu sarapan"

Asal kalian tahu semalaman aku meminta jatah batin pada istriku, jadi tahu bukan mengapa aku hari ini tidak mau pergi ke kantor. Masih mau bergelayut manja di tubuh indahnya sampai bertemu malam kembali, lantas aku lanjutkan saja pura-pura menutup mata sambil memeluknya dari belakang.

"Ihhhh Kim Taehyung!!!!! Banguuunnn!!!!!"

Aku hanya tertawa kecil mengeluarkan suara gentleman milikku berharap Lisa akan luluh tapi diluar dugaan dia berbalik badan menatapku dan menendang adik kecilku. Gila rasanya ingin terbang ke surga~

"Aaarghhh sayang sakitttttt"

"Aku akan menyiapkan air panas untuk mandi dan sarapan"

Dia beranjak seakan-akan tak memiliki dosa.

"Hey Kim Lisa?!"

Tapi pemilik nama itu tak peduli dan hilang dibalik pintu. Aku cemberut pun rasanya tidak menjadi menggemaskan lagi sekarang jika sudah menjadi seorang Ayah.

 Aku cemberut pun rasanya tidak menjadi menggemaskan lagi sekarang jika sudah menjadi seorang Ayah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Author POV

Begitu banyak drama pagi hari di rumah keluarga Kim Taehyung. Sang kepala keluarga malas ke kantor sedangkan Taesa meributkan selai kacang pada rotinya, untung saja Lisa ibu yang penyabar tapi jangan sekali-kali memancing kemarahannya.

"Aku pergi dulu ya, jangan keluar rumah selagi belum izin padaku ingat aku ini suami mu. Tolong rawat anakku yang satu lagi Kim Taehyun sayang"

"Iya bawel"

VLAD IS MY HUSBAND 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang