"Hidup ini memang fiksi seringkali hanya imajinasi"
- Choi Yuri -
Tak henti-hentinya wanita yang tengah hamil memasuki bulan tua malah banyak pikiran dia stress bahkan dia tak meminum susu khusus ibu hamil akhir-akhir ini.
Yang dirinya pikirkan hanyalah bagaimana caranya agar test DNA tersebut mencantumkan nama Kim Taehyung sebagai ayah biologisnya, asal kalian tahu bahwa Yuri adalah wanita simpanan seribu pria.
Gemar mabuk dan berpesta adalah kehidupan dari Choi Yuri sebelum bertemu Park Chanyeol, setelah mereka berdua bertemu di sebuah club Chanyeol memesannya dari situlah Yuri menjadi langganan teman tidur dari pemilik perusahaan Chan Property.
Sepertinya kebiasaan buruk itu terjadi lagi sekarang, dia tak mempedulikan bayi yang dikandungnya lagi hanya ada satu hal yang ada dipikirannya.
'Anak pembawa sial ini harus mati'
Yuri POV
Beberapa botol anggur sudah ku tenggak suara lantunan musik DJ membuatku semakin sempoyongan tapi aku kesal karena perutku, karenanya aku tidak bisa memakai baju sexy lagi semua baju pesta ku tidak muat.
"Hay cantik! Boleh minta--- gak jadi deh lain kali aja ya"
Sudah cukup banyak lelaki menolak ku karena perutku yang sedang mengisi anak sialan!
"Kim Taehyung!! Ini anak mu. Kau ayahnya! Aaarghhh!!!"
Aku berteriak tak ada yang mendengar nya ini bagus karena ada musik dengan volume yang besar.
"Nyonya sebaiknya kau pulang saja, kau sedang mengandung besar tak pantas untuk berada di sini. Biar aku carikan taksi saja ya?"
Ujar seorang bartender sok baik itu, sumpah aku sangat tak suka ada orang yang menghalangi niatku untuk membunuh bayi ini.
"Diam! Aku bisa pulang sendirian!"
Aku bangkit mengambil tas lalu pergi keluar diskotik dengan setengah kesadaran melihat lampu kendaraan rasanya sangat pusing tidak kuat lagi, ditambah dengan ucapan Taehyung dia bilang tidak ada urusan denganku lagi.
"Sialan!!! Dasar pria mesum yang datang pas ada maunya sajaaaaa!!!!!"
Tak kuasa menahan sakit kepala dan pandanganku mulai kabur akhirnya semuanya gelap tak ada yang bisa kulihat lagi.
Chanyeol POV
Aku kaget mendengar kabar bahwa Choi Yuri masuk UGD karena kecelakaan, dasar gila! Wanita itu selalu berhasil membuat ku khawatir setengah mati saja ditambah dia sedang mengandung besar.
"Tunggu sebentar aku akan sampai Yuri"
Sesampainya di sana semua suster melarang ku masuk ke ruangan UGD jadi mau tak mau aku harus menunggunya di luar.
'Pasti ini semua ulah Kim Taehyung!'
Intuisi membuatku tahu penyebabnya pasti pria itu lagi dengan sigap aku langsung menghubunginya tanpa basa basi.
"Kau dimana?! Cepat kesini!!"
"Untuk apa?"
"Santai sekali kau berbicara! Wanita mu kecelakaan bodoh!"
"Wanita ku hanya Lisa! Jaga ucapan mu!"
"Choi Yuri kecelakaan dalam keadaan mengandung besar! Dimana hati nurani mu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
VLAD IS MY HUSBAND 2
FanfictionBaca dulu story aku sebelumya Mr Vlad 1 and don't forget follow my account untuk cerita fanfiction lainnya. [Rate 18+] ⚠️Semua tokoh, alur ,tempat kejadian adalah hasil imajinasi aku sendiri. Follow me: @Hello_Nadif