Guys cerita Kim Taehyung ada yang baru loh!!!
Keretakan dalam keluarga seorang gadis kecil membuatnya trauma pada suatu hubungan jangankan berpacaran mengenal pria saja dia ketakutan. Hingga orangtua tunggalnya memutuskan Celine tinggal di sebuah rumah sakit jiwa menjalani rehabilitasi untuk dirinya tapi ada seorang dokter spesialis kejiwaan yang sangat tertarik padanya, untuk apa niat dirinya mendekati Celine?
Aku juga mau promosi novel pertamaku tentang hantu Belanda genre historical horror, sinopsis ⬇️
Batavia yang saat itu sedang porak poranda mendorong minatnya untuk pergi merantau ke tempat tinggal salah satu muridnya demi mencari perlindungan, namun ada banyak rintangan yang ia lalui.
Hingga akhirnya ia harus merelakan suami nya pergi jauh demi tugas negara. Jika boleh jujur sebenarnya Marry sangat ingin kembali ke Netherland
"Nona Marry apa kau melamun lagi?"
"Niet hanya memikirkan sesuatu"
Bosan adalah salah satu kalimat yang melekat pada dirinya menjalani aktivitas mengajar murid-murid di daerah lain sampai menumpang tempat tinggal selama pergi dari Batavia, Rangkasbitung menjadi salah satu kota tujuannya.
Awalnya terlihat baik-baik saja bahkan sangat baik sampai ia mengira bahwa hidupnya akan panjang umur. Tapi tuhan berkata lain, semua orang-orang Belanda di seret paksa keluar rumah untuk berkumpul bersama di lapangan luas untuk di eksekusi mati satu persatu temannya dibunuh oleh Nippon yang sudah bekerjasama diam-diam dengan pribumi.
Marry berhasil melarikan diri bersama seorang gadis Belanda lainnya dari situ namun sekali lagi keadilan Tuhan tak berpihak padanya, ada pria yang berlari mengejar tubuh lemah Marry dari belakang dia terus berlari dengan sisa tenaganya menjauhi pria itu.
Apa yang terjadi selanjutnya?
"Kehilangan segalanya bukan berarti awal dari kesengsaraan akan tetapi awal dari kebahagiaan"
- Marry Wilhelmina Schaller -Don't forget to follow me for more story or information, thank you bolahae 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
VLAD IS MY HUSBAND 2
FanfictionBaca dulu story aku sebelumya Mr Vlad 1 and don't forget follow my account untuk cerita fanfiction lainnya. [Rate 18+] ⚠️Semua tokoh, alur ,tempat kejadian adalah hasil imajinasi aku sendiri. Follow me: @Hello_Nadif