Park Chanyeol

342 23 4
                                    

"Walaupun kau berbalik melawan arus angin tetap saja kau akan terbawa terbang ke arah yang salah"

- Park Chanyeol-


Hari Minggu dimana seorang pria pemilik perusahaan Kim's Art dan Chan property sudah mengatur janji di sebuah restoran bintang lima ternama di Seoul.

Tampaknya dari keduanya tidak memulai suatu pembicaraan melainkan hanya menatap mata satu sama lain, hingga Park Chanyeol mulai angkat bicara saat suasana menjadi semakin canggung.





Chanyeol POV

"Baik pak Taehyung? Apa kita perlu membicarakan tentang proyek kerjasama ini?"

"Tentu"

Ucap Taehyung sambil menaruh cangkir di piring kecil khususnya.

"Park Chanyeol, aku sudah menandatangani kontrak dengan mu sekarang giliran kau yang memulai"

"Arraseo"

Aku mulai menandatangi kontrak dengan nya, tentu saja aku sangat setuju bahkan seratus persen! Kim Taehyung sudah tidak diragukan lagi kehebatannya dalam berbisnis bahkan dia sudah memiliki banyak cabang untuk sebuah karya seni yang pernah Ia ciptakan sendiri.

Mungkin saja kelak banyak pelanggan ku yang tertarik jika property kami sudah rilis. Setelah tanda tangan ini aku berencana agar di sahkan oleh hukum yang berlaku.

"Setelah kau tanda tangan itu tandanya kita sudah dekat. Ya kan tuan Park Chanyeol?"

Apa yang sebenarnya ia maksud

"Ya kita sudah dekat sekarang"

"Jangan berbicara formal bahkan umurmu lebih tua sedikit dariku"

"Mian tapi sepertinya ini tentang masalah pribadimu, tapi kita sedang berbisnis"

"Nee. Bisnis itu seperti membuat suatu komunikasi baru dengan orang-orang penting entah akan berbuah menjadi masalah pribadi atau bisa jadi menjadi sahabat sejati"

Mengapa ucapannya sangat tidak nyambung dengan urusan pekerjaan kami.

"Cepat bicara apa mau mu?"

"Choi Yuri. Apa kau mencintainya?"

Darimana pria ini tahu tentang gadisku padahal kan hanya orang-orang kantor yang tahu bahwa Yuri adalah jalang favoritku.

"Kita membicarakan bisnis di sini bukan seorang wanita"

"Jawab saja apa susahnya"

"Dia itu sekertaris ku dan apa hubunganmu bertanya bahwa aku mencintai Yuri?"

"Apa kau tahu wanita gila itu sedang hamil dan dia lari meminta pertanggungjawaban ku"

Choi Yuri hamil?! Pantas saja saat bertemu di cafe kemarin dia langsung berlari menghindari ku.

"Benarkah dia hamil? Siapa ayahnya? Dan dengan siapa dia bersetubuh lagi"

"Denganmu dan itu anak mu"

"Jangan mengada-ada Kim Taehyung!!"

"Santai saja, aku tidak pernah mengeluarkannya di dalam rahim wanita bodoh itu"

Apa?? Dia bilang mengeluarkan sp**ma? Astaga! Apa jangan-jangan dia juga bersetubuh dengan gadisku?

"Kau bersetubuh dengan Yuri?"

"Pernah tapi maaf aku tidak mengeluarkannya di dalam. Dia memaksaku untuk melakukan hal menjijikkan itu dan---"

"Cukup!!!"

VLAD IS MY HUSBAND 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang