Demon

338 22 2
                                    

"The devil loves the way I act "

- Jungkook -


Sudah terhitung beberapa bulan Jungkook mengasingkan dirinya di hutan bersama para penyihir guna menambah kekuatannya untuk melawan Kim Taehyung.

Ambisinya hanya satu yaitu memiliki Lisa seutuhnya, terdengar konyol memang. Tapi itulah kenyataannya Jungkook sangat fetish terhadap Lisa.

Lisa POV

Sudah seminggu lebih aku setia menunggu suamiku siuman, akhirnya dia sadar juga.

Jimin, Namjoon, dan seluruh sahabat ku ada disini melihat keadaan Taehyung. Seperti biasanya mereka saling berbincang apalagi ekspresi wajah Taehyung yang senang bisa kembali siuman sambil memangku Taesa di sana.

Aku memotong beberapa buah dan jus untuk kumpulan bapak-bapak tampan, ada Rose disana. Ya aku sudah tahu apa yang terjadi tak menyangka sedikitpun pada Jungkook dan itu membuatku takut setengah mati.

"Aku tahu perasaanmu Lisa"

Rose memang paling peka atas apa yang aku pikirkan sekarang.

"Sudah kami selalu menemanimu, bahkan Taehyung seka sudah mulai membaik. Dia pasti melindungi keluarganya"

Aku menunduk tanda setuju dengan perkataan Rose.

Taehyung POV

'SIALAN!! BENAR-BENAR JUNGKOOK SIALAN'

Aku telah berhasil melewati masa sulit ketika koma beberapa bulan, hanya sebuah reka ulang saat ada pria bertopeng menusuk perut ku. Bahkan aku sendiri tidak mengenalinya tapi beberapa temanku bilang bahwa itu orang suruhan Jungkook.

Memang dari dulu adik tak tahu harga diri itu selalu membuatku muak melihatnya. Awas saja jika Taesa atau Taehyun disentuh olehnya aku tak segan-segan membunuh balik.

Jungkook POV

Orang-orang menyebutnya Lucifer sebagai iblis abadi tapi bagiku dia seperti Tuhan. Ya, aku mengikuti jejak mereka para penguasa dunia.

Sekelas selebritis dunia saja menyembahnya demi meraup keuntungan dan ketenaran, namun aku hanya mengambil untuk merebut Lisa dari Taehyung.

Kalimat per kalimat aku ucapkan guna menyembahnya agar Kim Taehyung cepat mati atau membenci Lisa seumur hidupnya.

"Apa yang kau mau anak muda?"

Suara iblis itu sudah seperti teman baikku karna semenjak aku pergi dari gemerlapnya dunia dia selalu mengerti keadaanku.

"Aku ingin seorang gadis dari pria bernama Kim Taehyung!"

"Tentu saja, kau bisa memilikinya asalkan kau ambil jantung dari anak pertamanya"

'Taesa? Apa harus aku membunuhnya demi Lisa?' batinku berbicara.

"Aku sangat ingin jantung anak blasteran Immortal"

"Baiklah asal kau harus memberikan Lisa padaku"

"Hanya satu syarat"

Aku sedikit berpikir ucapan apa yang keluar dari mulutnya selanjutnya.

"Ragamu menjadi taruhannya"

Tanpa pikir panjang aku mengangguk tanda setuju. Padahal Taesa masih sepupuku tapi demi Lisa aku rela melakukan apapun, bisa saja aku membuat anak lagi dengannya.

Iblis itu melemparkan belati tajam di hadapanku sambil tersenyum.

"Bawa itu untuk membunuhnya. Kau bisa membunuhnya saat bulan purnama datang, karena biasanya para Immortal akan berburu untuk melampiaskan nafsunya begitupun dengan Vampire"

VLAD IS MY HUSBAND 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang