"Aku membiarkan nya pergi kali ini tapi tidak dengan waktu yang lain"
-Lisa-
Lisa POV
Kim Taehyung dipanggil kantor nya untuk pergi keluar negri selama beberapa Minggu kedepan tentu itu membuat ku khawatir pasalnya hanya Taesa yang menurut padanya. Jika aku yang menasihatinya Taesa pasti membantah tak terima lain halnya jika itu Taehyung.
Dia bilang akan pergi ke Eropa bersama sekertaris kantornya aku hanya mengantarkannya sampai bandara Taesa sengaja tidak diajak dia sedang tidur lagipula jam terbang suami ku jam sepuluh malam.
"Taehyung pakai sepatu mu sayang ini di bandara"
"Andwae!"
"Lihatlah dirimu Kim Taehyung seperti gembel" kataku sambil menepuk jidat.
"Untung saja aku tampan jadi gembel pun kalah saing dengan ku."
"Terserah mu saja"
"Sampaikan salam ku pada anak nakal itu ya sayang"
"Nde"
"Jika Taesa tidak menurutimu langsung saja telfon aku."
"Kau kan akan sibuk disana"
"Aku akan menyempatkan waktu ku untukmu sesibuk apapun"
"I love you my husband" sambil memeluk nya.
"Love you too, anak Papa jangan nakal ya jagain Mama sama Nuna Taesa" katanya sambil mengusap lembut perut ku yang mulai membuncit.
Kami menunggu jam terbang pesawat suamiku dengan mengobrol dan sesekali aku menggoda nya beribu kecupan pula mendarat di wajahku Taehyung memang suka mencium ku. Waktu terasa cepat, ini saatnya perpisahan ku dengan Taehyung sebenarnya aku belum bisa jauh darinya tapi mau bagaimana lagi tuntutan pekerjaan menghambat kami berdua.
"Sayang ini waktunya, tolong jaga diri baik-baik dan juga Taesa jika dia tidak patuh aku akan memarahi nya. Serta jaga bayi kecil kita ini makan sayuran hijau jangan junk food kurangi lemak berlebih Kim Lisa aku mencintaimu."
Kami berpelukan beberapa menit lalu dilanjutkan dengan ciuman di bibir seperti biasa Taehyung melumat habis bibir ku, astaga dia tidak tahu tempat. Langsung saja aku mendorongnya karna kehabisan nafas.
"Tae aku juga mencintaimu jaga diri disana baik-baik"
"Arraseo. Aku telah menelfon Jimin dia bilang Rose akan menemanimu di rumah selama aku ada di Eropa."
"Nde Taehyungie"
"Sudah ya aku berangkat dulu sayang saranghae Kim Lisa!!!!"
Kecupan itu turun di dahi ku sambil sesekali Taehyung tersenyum manis untukku lama kelamaan tubuh tegap nya menjauh sambil melambaikan tangannya hingga hilang diantara banyaknya orang berlalu lalang. Dua Minggu tanpa kehadirannya di rumah biasa saja bukan? Aku berusaha menahannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
VLAD IS MY HUSBAND 2
FanfictionBaca dulu story aku sebelumya Mr Vlad 1 and don't forget follow my account untuk cerita fanfiction lainnya. [Rate 18+] ⚠️Semua tokoh, alur ,tempat kejadian adalah hasil imajinasi aku sendiri. Follow me: @Hello_Nadif