"Tuhan itu baik mempertemukan ku dengan dirinya dan menjadikannya sebagai teman hidupku yang abadi."
-Park Rose-
Jimin POV
Malam ini aku membawa Rose ke rumah sakit terdekat pasalnya dia dari sore mengeluh sakit perut aku takut kenapa-kenapa dia juga sudah memasuki bulan kelahirannya. Dokter bilang sih dia telah pembukaan fase melahirkan mungkin beberapa jam kedepannya aku akan menjadi seorang Ayah, Rose memintaku untuk selalu berada di dekatnya bahkan saat ini juga aku tiduran di sebelah tubuhnya. Rose ingin aku melihat proses melahirkan bayi laki-laki kami dan dia juga berharap aku menamainya nanti ketika telah lahir.
"Oppa disini saja bersama ku."
"Tentu sayang, aku akan selalu disisi mu apapun keadaannya."
Rose dari tadi menggenggam tanganku erat bahkan aku sesekali menciumi dahinya.
Setelah mendapatkan hasil pemeriksaan dokter dan perawat membawa Rose ke kamar persalinan tentu saja aku ikut serta membantu Rose melahirkan.Berjam-jam lamanya akhirnya bayi kecil itu keluar tepat di jam pertengahan malam. Park Jiyeon kelak akan menjadi seperti aku yang gagah dan berani meskipun masih takut dengan kecoa.
Aku sangat bahagia bukan main karena anakku telah lahir dengan selamat, Appa menyayangi mu nak.
"Rose lihat anak kita tampan seperti ku."
"Tentu saja dia juga sempurna ketika tidur seperti omma nya."
"Oh iya oppa, bagaimana keadaan bayi Lisa?"
"Aku tidak tahu kabarnya lagi semenjak dia pindah ke kerajaan Malaikat, setau aku Taehyung menjalani terapi di rumah sakit."
"Kasian sekali Lisa mungkin dia akan stress setelah melahirkan anak keduanya."
"Sudahlah jangan terlalu dipikirkan nanti kita bicara setelah kau pulih sayang."
"Baiklah Oppa"
"Umm anu... Boleh aku menggendongnya?"
Ucapku terbata karena takut terjadi sesuatu yang tak diinginkan apalagi kan ini anak pertamaku
"Tentu saja, kau kan ayahnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
VLAD IS MY HUSBAND 2
FanfictionBaca dulu story aku sebelumya Mr Vlad 1 and don't forget follow my account untuk cerita fanfiction lainnya. [Rate 18+] ⚠️Semua tokoh, alur ,tempat kejadian adalah hasil imajinasi aku sendiri. Follow me: @Hello_Nadif