Suasana dimansion saat ini lagi damai dengan Sean yang lagi mandi sementara Jenniefer lagi menyiapkan sarapan didapur. Walaupun tidak sepenuhnya bisa memasak, dia tetap berusaha menyiapkan sarapan untuk sang suami.
Setelah beberapa menit berada didalam kamar mandi, Sean akhirnya keluar dengan memakai pakaiannya yang sudah rapi.
Dia menyambar ponselnya untuk mengirim pesan kepada saudaranya.
BoBrOk FaMiLy💞
Yuhuuu keluargaku yang tercinta
Elgi Hyung
Tumben bahagia. Ada apa nih👀Rendy Hyung
Kesambet kaliLimario
Mungkin dia lagi ngigoApaan si kalian. Aku tuh lagi senang ya
Joyi Nuna
Senang kenapa nih?Jenniefer bilang kalau dia sepertinya sudah mencintai aku loh
Jisoora Nuna
Yang benar kamu?Benar dong. Makanya aku senang banget
Erim
Yahhh, tidak bisa akting lagi deh😭Joyi Nuna
Kamu hanya mau kado bukan?Erim
Iya lah🙃Airin Eonnie
Heh, Eonnie bahkan sering memberi kamu kado waktu kamu menjaga anak Eonnie tapi kamu malah tidur terus biarkan anak Eonnie main sendirian. Dasar 🥲Erim
Aku tuh capek Eonnie. Anak Eonnie nakal banget😭Rendy Hyung
Awkwkwkw, kasian sekali sama si bocahJoyi Nuna
Tidak perlu kasian sama Erim. Mendingan kamu uruskan anak kita. Dia sudah bangun tuh. Mandikan dia sekarang. Aku mau bikin sarapan.Rendy Hyung
Siap sayang☺️Sean terkekeh kecil lalu dia meletakkan ponselnya diatas nakas. Setelah itu, dia berganjak keluar dari kamar untuk mencari keberadaan sang istri.
"Morning Wifey," sapanya berganjak duduk dibangku meja makan.
"Gue hanya menyiapkan pancake. Tidak apa apa bukan?" tanya Jenniefer ikut duduk dibangku.
"Tidak apa apa, aku suka pancake," sahut Sean tersenyum bahagia.
"Apa kamu ingin ikut kelas memasak? Aku bisa mendaftarkan kamu disana," usul Sean.
"Tidak perlu. Gue bisa belajar sama Mommy saja," tolak Jenniefer.
Sean mengangguk faham "Ya sudah, terserah kamu saja. Tapi jangan memaksa diri kamu. Aku tidak masalah kalau kamu tidak bisa memasak kok. Pelan pelan saja,"
"Iya Hubby," sahut Jenniefer tanpa sadar.
Sean terbeku. Hatinya langsung merasa hangat ketika mendengarkan panggilan yang sudah lama diinginkan olehnya itu. Akhirnya setelah sekian lama, istrinya memanggilnya dengan panggilan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Be Mine✅(TERBIT)
FanfictionHubungan yang terjalin gara-gara perjodohan ternyata tidak terlalu buruk. Cinta yang perlahan-lahan muncul membuat Sean dan Jenniefer berusaha mempertahankan ikatan pernikahan mereka namun kehadiran sosok ketiga mula menghancurkan segalanya. Dendam...