"Ya itu jadi ceritanya." Ucap Leon.
"Terus kapan kaka nikahnya ?" Tanya tasya.
"Kok lo malah nanya gitu sih bukannya ngomongin hubungan kita malah nanya kapan gue nikah ama itu cewe !" Ucap Leon dengan rasa kesal.
"Ya kan kakak udah tunangan, tinggal nikah kan berarti. Nah sekarang aku nanya kakak kapan nikahnya dan kapan juga mutusin aku, kasian tau kak itu cewe. Kakak percuma aja tunangan sama cewe itu tapi kakanya masih pacaran sama aku." Ucap tasya.
"Ya malahan bagus lah sya, kalo bisa itu cewe tau aku punya pacar biar dia bilang ke papahnya pernikahan aku sama dia di batalin." Ucap Leon dengan bersemangat.
"Kalo aku jadi tunangan kakak terus tau kakak masih punya pacar, aku bakal suruh kakak putus dan nikah sama aku." ucap Tasya santai.
"Sya! Apaan sih, inget ya aku tuh cuma suka dan cinta ke kamu aja, gak ke yang lain, masalah tunangan, gue bodo amat kalo bisa juga gue kabur dari rumah." Ucap leon.
Pov Rumah Tasya
"Makasih udah nganterin gue, tapi tolong ya kak secepatnya putusin gue, gue gamau ketauan sama tunangan kakak dan disebut pelakor." Ucap gue.
"Sya !" Gertak Leon.
Kamar Tasya
"Kak, sebenernya gue tuh sayang sama lo, gue gamau lo nikah sama cewe itu, tapi lo udah tunangan dan tinggal nunggu pernikahanya aja. Gue doain semoga langgeng dan lo bisa cinta sama itu cewe, gue janji gue bakal perlahan mengikhlaskan lo kak."
Gue bicara dengan boneka kesayangan gue yang diberi oleh Leon dulu sebagai hadiah ulang tahun gue. Tiba tiba ada yang mengetuk pintu kamar gue.
"Sya." Panggil bunda. "Dibawah ada Kevin, Tante Mia sama Om Ivan tuh !" ucap bunda.
Mendengar nama kevin gue langsung membuka pintu kamar. Ya, pasalnya gue sama Kevin sudah bersahabat sejak kecil, dan sekarang kevin tinggal di korea ikut dengan kedua orangtuanya.
Dan sekarang Kevin sedang berlibur ke Indonesia.Selepas gue ketemu sama kevin, Tante Mia dan Om Ivan, Kevin mengajak gue untuk nongkrong.
"Sya nongkrong yuk, gue kangen ngobrol sama lo tau." ucap Kevin
"Mau dimana?" Tanya gue.
"Terserah lo mau dimana, gue ngikut aja." Jawab Kevin.
"Cafe Sydwic aja mau ?" Saran gue.
"Ya udah ayo aja gue mah asal bareng lo." ucap Kevin sedikit alay.
"Dihh, sejak kapan lo lebay. Yaudah bentar gue mau siap siap dulu." ucap gue bergidik ngeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Leon Edward Alexander
Ficção AdolescenteKisah seorang Leon Edward Alexander dengan Tasya Adelina Adora. Dalam menjalin hubungan, mereka harus menghadapi banyak rintangan dalam hubungan mereka, dapatkah mereka bertahan ?