32

7.3K 389 11
                                    

AUTHOR POV

Pagi ini Hana libur dan kebetulan juga ia bisa ikut kegiatan PIA. Seperti aktivitasnya tiap pagi dia memasak, menyapu, nyuci. Dan akhir2 ini juga Zumar merasa aneh terhadap dirinya yang terkadang menginginkan sesuatu dan yap harus dipenuhi. Seperti saat dikantor Syam cuma bilang kemarin dia liat warung bakso yang rame. Tiba2 Zumar menginginkannya dan alhasil Syam juga yang harus membelikan tapi tak cuma2 karna dia juga dapat upah bakso. Tapi kalo Hana biasa2 aja kayak biasa.

"Dek?" Panggil Zumar pada istrinya yang tengah mengeringkan pakaian di mesin cuci.

"Apa?" Jawab Hana

"Nanti kamu ikut giat?" Tanya Zumar

"Iya. Emang kenapa?" Tanya Hana balik kesuaminya itu

"Emm.. aku pengen buah naga" ucap Zumar.hmm Kan mulai.

"Yaudah nanti beli" jawab Hana, Zumar mengangguk.

"Kamu nanti giatnya jam berapa?" Tanya Zumar dan sekarang posisinya tengah memeluk hana dari belakang.

"Jam 10.00" jawab Hana

"Yaudah nanti mas anterin" Hana mengangguk

Hana yang telah selesai dengan semua pekerjaannya istirahat sebentar buat ngadem trus mandi. Zumar pun sama sekarang mereka sedang selonjoran di depan tv sambil senderan ke Hana. Setelah dirasa tidak berkeringat lagi Hana memindahkan pelan kepala Zumar. Dan sontak membuat Zumar bangun.

"Mau kemana dek?" Tanya Zumar pada Hana yang kini berdiri di depannya

"Mau mandi" Zumar mengangguk

Cukup 15 menit Hana berkiprah di kamar mandi selesai juga. Dan sekarang giliran Zumar yang mandi bajunya udah di siapin hana dan di gantung rapi dikamarnya bersandingan dengan sragam PIA-nya. Hana mengganti bajunya dan memoles wajahnya didepan cermin sembari mendengarkan musik kesukaannya milik BTS.

ujuga saenggin geu nalbuteo gyesok
muhanui segireul neomeoseo gyesok
urin jeonsaengedo ama daeum saengedo
yeongwonhi hamkkenikka

i modeun geon uyeoni aninikka
unmyeongeul chajanaen durinikka
DNA

I want it thit love I want it real love
nan neoegeman jipjunghae
jom deo sege nal ikkeune
taechoui DNAga neol wonhaneunde
igeon piryeoniya I love us
urimani true lovers.

Hana bernyanyi dan sesekali bersenandung. Karna hanyut dalam nyanyiannya..

"Eh kagett ya Allahh!!" Hana berjingkat terkejut karna kehadiran suaminya tersebut.

Zumar dengan santainya berjalan dan melewati Hana untuk mengambil baju dan memakainya. Merekapun telah siap dengan sragam dan perlengkapan masing2 Zumar dengan baju PDHnya dan Hana dengan baju PIAnya, baju berwarna biru langit,tas hitam dan sepatu hitam 5 cm terlihat apik dipakainya.

****

Mereka udah sampai di tempatnya dan berpisah Zumar menemui teman-temannya sedangkan Hana menemui Fania kakak iparnya bergabung dengan ibu2 lain. Oh ya tentang kehamilan Hana semua keluarga udah tahu dan mereka sangat senang akan kabar tersebut.

"Eh dek Zumar" sapa bu Fanty istri dari Letkol Agung

"Assalamualaikum mbak" ucap Hana

"Waalaikumsallam"

"Yuk dek kedalam udah pada rame kayaknya" ajak bu Fanty pada Hana, beliau memang terkenal ramah,sabar dan keibuan tak membedakan senior junior karena semua sama jadi dia bisa mengayomi semua.

ONLY YOU CAPTAIN ! [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang