35

6.3K 359 13
                                    

Setelah sebulan lalu Zahra melangsungkan lamarannya dan sekarang adalah saat yang ditunggu-tunggu atau bisa dibilang Gongnya, ya hari ini adalah hari pernikahan Zahra memang berbeda saat denganku dulu jika dulu Zahra menginap dirumahku sebelum aku menikah namun sekarang aku tak bisa menemani Zahra karena memang statusku yang sudah berbeda sebernarnya dulu kita pernah berandai sebelum nikah ntar kita bakal menghabiskan malam bersama sebelum berubah status namun kenyataannya, apalah daya saat aku izin ga di bolehin dengan berbagai alasan seperti.

"Ntar kalo kamu pengen sesuatu malam2 gimana? Ntar yang elus2 aku siapa? Yang temenin aku tidur siapa?" Dan bla bala banyak lagi. hedeh. Tapi sebagai istri yang baik aku menurut karena surga seorang wanita yang sudah menikah ada pada suami.

Aku meminta maaf pada Zahra karena tak bisa menemaninya sebelum menikah. Syurlah dia memahaminya tapi aku berjanji akan kerumahnya pagi untuk menemaninya sebagai gantinya. Seperti sekarang aku sudah ada di rumah Zahra bahkan aku berangkat sehabis subuh langsung cuss minta anter sama si abang walau agak mohon2 dikit sih tapi akhirnya dianterin juga. Hehe.

Tapi abis ngaterin aku kerumah Zahra tadi mas Zumar langsung pulang lagi dan balik lagi nanti tapi tenang aku tanggung jawab kok sebelum pergi tadi aku udah panasin sayur buat dia nanti sarapan pokoknya aku pergi udah ada makanan buat dia sarapan sama aku udah siapin baju buat nanti kondangan nanti dia pake batik saribitan gitu sama aku, kalo aku batiknya buat bawahan karena nanti atasannya pake brokat warna baby pink dan nanti di padukan dengan jilbab yang senada buat sepatu pake yang flat shoes karena si kakanda tak mengkehendaki aku pake sepatu yang agak tinggi, padahal biar agak tambah tinggi kan nanti apa kabar hello? dia tingginya 183 sedangkan aku cuma 162? Pliss aku ntar cuma kek bocil kekondangan ama bapaknya tapi udah mau menghasilkan bocil, hufft.

07.00

Abang

"Dek dimana? Mas udah di sini"

"Ini masi di kamar sama Zahra kenapa?"

"Oh yaudah mas mau bantu2 dulu"

"Iyahh"

Read

"Gimana Zah rasanya?" Tanyaku pada Zahra yang sedang di make up aku udah sekalian di make up tadi tapi cuma tipis2 aja ga mau tebel2 karena nanti pasti wajahku rasanya berat. Dan mumpung disini alat make upnya lengkap ketahuilah aku alat make up cuma punya pembersih muka, foundation, bedak ama lipstik udah karena aku ga terlalu bisa pake make up. Mon maap kalo mau kasi tutorial make up boleh lo btw. Hehe.

"Ya gitu" balas Zahra

"Ciee yang mau nikah nih yee ahayy!" godaku pada Zahra membuatnya bluss, suka nih liat dia malu2 macan gini. mwehehe.

"Ah lo mah ama temen gitu" ujar Zahra sambil ngerucutin bibirnya. Dan mengundang gelak tawa.

"Lah dulu waktu gw nikah lo gituin, lah sekarang gantian dong hahahaha" ucapku sambil nyengir ke dia.

"Eh gw ke bawah dulu ya, ntar gw balik lagi oke? Sip" lanjutku lagi sambil turun ke bawah buat nemuin mas Zumar

"Loh Han mau kemana?" Tanya tante Iva ibu Zahra.

"Mau nemuin mas Zumar dulu bunda" jawabku, emang aku panggil tante Iva bunda seperti Zahra memanggil mama.

"Oh yaudah hati-hati" balas tante Iva, kulanjutkan langkahku.

"Mas" panggilku ke mas Zumar.

"Eh dek" sapa mas Zumar padaku ada mama sama papa juga disini.

"Mama kangen ihh" ucapku sambil peluk mama.

ONLY YOU CAPTAIN ! [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang