Happy Reading
YOORA baru saja berbaring di kasurnya sedetik yang lalu, sedetik kemudian dia berada di atas gedung gedung tinggi, melompat lompat dengan piyamanya.
Ini terjadi karena Tao mengirimi nya pesan
"Benar benar biadab! Apa aku tak punya waktu untuk istirahat?! Apa mereka tidak lelah?" diperjalanan ia tak henti hentinya mengoceh.
"Ini bahkan baru beberapa jam setelah telingaku dicakar Lunark!" celotehnya lalu memegang perban di dekat telinganya. Masih sakit dan berdenging.
Karena terlalu fokus mengoceh, Yoora malah melewatkan SMA Ye Ran yang di mana itulah tujuan nya.
Raizel dan Frankenstein sedang berada di sana. Bernostalgia mengenai alasan tertidur nya Raizel.
Yang jelas Yoora berhenti mengoceh saat melihat Karius yang tengah melayang.
'Sudah jadi hantu?' pikirnya
"Jadi kaulah kepala keluarga Blaster?" Oh! Itu Lunark! Ada satu pria juga!
Karius tidak menjawab, dia hanya diam.
'Dasar Lunark bodoh! Dia itu sudah mati jadi tidak mungkin menjawab!'
"Kalian..."
Sayang sekali, Perkiraan Yoora meleset. Karius belum mati, buktinya dia masih bisa bicara
"Kalian..." lagi, Karius bicara
Yoora berusaha untuk fokus mendengarkan pembicaraan mereka. Sedangkan Lunark dan Si Pria mendengarkan Karius dengan khidmat
"Mmm..... Kalian itu..?"
"Para tetua?"
Yoora bersumpah. Nanti setelah Karius pulang, Dia akan menendang kepala Karius dengan sepatu olahraga.
"Benar" Si pria membenarkan
"Seperti dugaanku, kalianlah para tetua Union" sedangkan Karius terlihat bangga dengan dirinya sendiri. Dia mengangguk angguk
'Apa apaan? Siapa dia? Dia pikir dia siapa?' itu suara hati Lunark. Apa? Memangnya dia punya hati?
"Ternyata ada kepala keluarga bodoh seperti dia?" Lunark dia bicara. Lagi.
"Aku kepala keluarga Blaster, Karius Blaster" Karius memperkenalkan dirinya
'Tadikan sudah!' geram Yoora.
"Aku tetua union ke-3"
"Aku tetua union ke-5"
Lunark dan Pria itu juga memperkenalkan diri masing masing Tapi
TETUA KE TIGA TETUA KE-3
'APA?? TETUA KE-3?!!!! KENAPA AKU BARU MENYADARINYA! AAAAAA'
'TUNGGU! INI CHAPTER BERAPA?! YANG MANA?!!'
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost In The World Of Noblesse
Fanfic[TAMAT] Yoora hanya seorang gadis SMA biasa bahkan hidupnya terkesan biasa saja. namun semuanya berubah ketika dia tak sengaja mengunjungi sebuah situs web misterius lewat ponsel milik kakaknya. tiba tiba dia masuk ke dalam sebuah dunia manhwa NOBLE...