"Jeon Heejin!"
Heejin yang baru melangkah keluar meninggalkan kafe tempatnya bekerja agak terkejut waktu sosok yang meski dari jauh agak terlihat seperti Jeno tapi Heejin yakin itu Eric karena rasa rasanya tak mungkin seorang Lee Jeno nyengir selebar itu sambil melambaikan tangannya tinggi tinggi.
"Nih" ujar Eric tanpa basa basi menyodorkan plastik berisi sterofoam bubur ke arah Heejin membuat alis Heejin refleks menyatu.
"Apaan nih?"
"Bubur buat Jeno"
Heejin makin menatap Eric tak paham.
"Kalau buat Jeno ngapain di kasih ke gua""Kalau gua yang ngasih dia makan gua jamin 100% dia bakal nolak jin"
"Yaela paksa aja"
"Ya mana sudi dia di paksa paksa apalagi sama gua"
"Mau kok kalau di paksa"
Eric tertawa pelan, melipat kedua tangannya di depan dada. "Statement nya salah tuh, yang bener itu gini, 'mau kok kalau Heejin yang maksa' "
Heejin berdecak pelan, menatap Eric agak kesal sambil melipat kedua tangan di depan dada sementara cowok itu malah memasang ekspresi memelas sambil menyodorkan plastik di tangannya ke depan muka Heejin. "Please jin~"
"Gak bisa gua harus kerja lagi"
"Ini bubur bukan bubur sembarangan jin, bunda yang bikin khusus buat Jeno"
"Eh..." Heejin teringat sesuatu, menatap Eric curiga. "Gua gak pernah bilang Jeno sakit, dia juga gak mungkin bilang ke lo kalau dia sakit. Kok lo tau?"
Eric tertawa pelan. "Ya lo pikir nyokap bokap gua bakal ngebiarin Jeno tinggal sendirian tanpa pengawasan sama sekali, percaya atau enggak, bahkan sekarang lagi ada yang ngawasin kita"
Heejin refleks menoleh ke segela arah, meringis ngeri. "Seriusan ric?"
"Ya serius, bahkan lo pelukan sama Jeno di kafe aja bunda udah tau"
"Ihh gak pelukan!!"
"Ya apapun keadaannya judulnya tetep pelukan Jin, nih pokoknya gua nitip ini buat Jeno" ujar Eric lagi, menaruh bubur nya di tangan Heejin secara paksa. "Oh ya, jangan bilang ke Jeno ini bubur dari bunda, bilang aja beli atau apa kek terserah lo"
Heejin mendengus pelan sementara Eric nyengir lebar, refleks mengacak pelan rambut Heejin sebelum berujar kata terimakasih dan melangkah pergi meninggalkan Heejin yang tambah kesal rambutnya yang jadi berantakan.
***
"Lee Jeno!""Jen"
Heejin mendengus pelan, menekan nomor Jeno di ponselnya sambil menghentak hentakkan kakinya di depan rumah Jeno.
"Jen gua masuk ya-"
"Jangan kesini kalau cuman mau maksa gua minum obat lagi!"
Heejin terkekeh, melipat kedua tangannya di depan dada. "Gak jen"
"Bohong"
Heejin terkekeh lagi, dia sudah tidak mendengarkan lagi rutukan Jeno di seberang sana, menekan pasword rumah Jeno yang dengan sukarela Jeno beritahu kemarin...
23042000
Cklek
Pintu terbuka dan Heejin langsung merasa sakit kepala melihat rumah Jeno yang berantakan padahal baru sehari cowok itu sakit.