Muncul Menghilang

6K 72 7
                                    

Bipbip...

A Teguh: Ngeliat muka kamu kaya ngeliat Polisi di pinggir jalan.

Me: Hah? Ko gituu? -___-

A Teguh: Soalnya, klo liat Nabil selalu deg-degan, hehe

Me: hahaha,,, kirain karena aku gendut suka marah-marah.

A Teguh: Nggak lah. Kamu cantik! Btw, km jgn sering keluar mlm ya Bil!

Me: emang knp a?

A Teguh: aa takut deh

Me: Hah? Takut kenapa? Musim geng motor cari pesugihan ya?

A Teguh: Bukaaaaan, tapi a takut bulan kalah terang sama kamu :(

Me: Astaga aa salah minum obat? Gariiiiing iih, hehe

A Teguh: Haha garing ya? Ya udah. Btw, TV Rusak?

Me: enggak! Knp?

A Teguh: Bisa nonton?

Me: Bisa lah..

A Teguh: Ya udah, yuk, bisa kapan? :)

Me: hahaha... a Teguuhhh... sumpah, ngeselin banget! Besok bisa ko :)

A Teguh: ok, bsk aa jemput dari kampus ya Bil. Skrg tdr, dah mlm! O iya, ntar mlm aa bangunin km shalat tahajud lagi ya :)

Dan begitulah cara A Teguh mengisi hari-hari ku yang sepi tanpa Alfaro. Membangunkan aku setiap jam 3 subuh untuk shalat tahajud, dan membajiri BBM ku dengan gombalan-gombalan receh yang sungguh di luar ekspektasiku.

Pria yang dulu ku kagumi karena kharismanya, ternyata tidak jauh berbeda dengan pria lain ketika sedang menjadi Bucin. Biarpun begitu, bersamanya skripsi ku kian menemukan titik terang. A Teguh banyak memberikan insight untuk tema yang tengah ku garap, judul baru ku akhirnya di ACC. Tinggal di lanjutkan sampai BAB III dan aku bisa segera maju seminar proposal, insyaallah.

Ia juga sudah beberapa kali ke rumah. Bisa jadi ia sedang berniat mengakrabkan diri dengan kedua orang tuaku yang masih mengira dia hanya kk tingkat biasa. Walaupun aku tau, sebenarnya Mama suka sosok seperti A Teguh, yang tampan, pintar, juga rajin ibadah. Muka Mama sempat berubah saat aku bilang, "a Teguh sudah punya pacar jadi tidak mungkin mau denganku", ketika Mama taunya hubunganku dengan Andre masih baik-baik saja.

Sementara Alfaro, entah bagaimana dia begitu betah menghilang. And unfortunately, aku rindu, sebal, dan merasa sedih di waktu yang bersamaan. Aku ingin mencekik diriku sendiri setiap kali perasaan itu datang. Sakit! Hanya saja, aku harus tetap berjuang membiasakan hidup tanpa Al. Aku ngga mau harus merasakan sakitnya kehilangan, ketika aku telah jatuh cinta sangat dalam.

Setidaknya itu yang aku pikirkan. Tapi ternyata, manusia hanya bisa berencana, dan tetap Tuhan yang menentukan. Bip.. bip..

Rumit : lg apa?

Sumpah! Rasanya seperti di tangkap Tuhan ketika aku hampir terjatuh kedasar bumi. Perasaan nggak bisa bohong. Aku senang!! Bahkan sangat senang saat Al tiba-tiba muncul lagi. Aku rindu Alfaro ku.


Me : mw tdr

Rumit: kmn aj?

Me: ada, km yg kmn?

Rumit: sama. Bsk plg kul jm brp?

Me: jm 11

Rumit: plg nya ku jmpt ya

Commuter LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang