~Indonesia
"HOLLA MOM,DAD,ABANG YUHUUUU PRINCESS KALIAN YANG CANTIK KAMBEKKK!"teriakan seorang gadis yang memasuki mansion-nya.
"ASTOGE, ANAK GUE KAMBEKK. YUHUUUU, MOM KANGEN SAMA PRINCESS!" teriakan ala emak emak Gaol dari seorang wanita paruh baya yang masih terlihat cantik dan awet muda.
"Mom, rain kangen sama mommy."ucap gadis yang bernama Rain, langsung berlari memeluk Fira Yang di balas pelukan hangat oleh Fira.
"EKHEM,, jadi mommy aja nih yang di kangenin."ucap seorang pria paruh baya yang tetap terlihat ganteng dan gagah yang sedari tadi melihat anak dan istrinya berpelukan.
"Rain kangen banget sama Daddy," ucap Rain sambil beralih memeluk Daddy nya.
"Kamu pulang kok gak bilang-bilang, kan bisa Daddy jemput."ucap Dion.
"Rain mau kasih surprise buat mom,dad and Abang twins"
"Mom,dad, bang Devon sama bang Devan kemana?"tanya Rain, pada orang tuanya.
"Devon belum pulang sekolah, kalo Devan dia lagi pertukaran pelajar di Amerika. seminggu lagi dia pulang,"ucap Dion. Rain hanya menganggukkan kepala.
"Yaudah kamu istirahat dulu, pasti capek kan abis perjalanan jauh dari London."ucap Fira, langsung di angguki oleh Rain.
"Yaudah mom, Rain ke kamar dulu ya."ucap Rain, sambil mencium pipi kedua orang tuanya dan berjalan ke kamar nya.
Sesampai nya di kamar, ternyata kamarnya tetap seperti dulu tidak berubah sedikit pun dengan nuansa kamar berwarna hitam dengan perpaduan warna merah darah.
Oh iya belum kenalan ya.. oke kenalan dulu kuy.
Raina Adelia Putri Mishal. seorang anak angkat dari pasangan Dion Zeyn Mishal dan Kania Safira Pranaja, siapa yang tidak mengenal keluarga Mishal? pemilik perusahaan 'MISHAL COMPANY' yang menduduki peringkat 3 di dunia. Sedangkan yang nomor 1? adalah perusahaan "R'A COMPANY" milik Rain, yang ia bangun dua tahun yang lalu. Rain membangun perusahaan tersebut dari hasil ia menjadi model dan juga hasil balapan dan beberapa uang yang di berikan oleh orang tuanya.
Tak hanya membangun perusahaan, Rain juga mendirikan mafia yang bernama BLACK DIAMOND. mafia nomor 1 di dunia, black diamond menguasai pasar gelap. mereka menjual senjata ilegal, narkoba, bahkan menjual organ manusia.
~back to topik.
"Hoamm, jam berapa nih."gerutu Rain, saat terbangun dari tidurnya.
Rain mengambil jam weker yang ada di nakas dan ternyata sudah jam 7 malam.
Setelah mencuci wajah, Rain berjalan menuju ke meja makan. ia pasti sudah di tunggu oleh keluarganya untuk makan malam.
"Good malam all,"sapa rain.
Rain melihat devon yang bengong melihat kearahnya, Rain yakin pasti orang tuanya belum memberitahu abangnya itu kalau ia udah pulang ke Indonesia.
"Princess!"teriak bang Devon.
Buset dah, suaranya toa banget. Devon langsung berlari memeluk Rain dengan erat dan menciumi seluruh wajah rain.
"Princess, kok gak bilang-bilang kalo udah pulang. mom dan dady juga kenapa gak bilang ke Devon kalo princess udah pulang,"ucap Devon. sambil melihat ke arah bonyok yang masih nyengir kuda.
"Udah nanti aja kangen kangenannya, sekarang waktunya makan."ucap Dion.
Rain dan bang Devon langsung duduk, mereka pun mulai makan dengan hening. Karena kebiasaan yang diterapkan oleh keluarga ini tidak boleh berbicara ketika sedang makan, Rain pun tidak suka kalau sedang makan di ganggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
R.A.I.N
RandomRaina seorang gadis yang dulu sangat ceria,ramah, kini berubah menjadi Rain seorang gadis datar, dingin, kejam,licik. apa yang membuatnya berubah? DENDAM Dendam yang merubah seorang Raina yang dulu ceria menjadi seorang rain yang datar Dendam yang m...