"LO ITU BISA KERJA GAK SIH?"
"MAU GUE PECAT LO"
Suara bentakan dari jeni kepada maid yang ia suruh membuat jus dan tidak sengaja menumpahkan di baju jeni dan membuat jeni marah.
"Ada apa sayang?"tanya Dion.
"Dia numpahin jus di baju aku, kamu tau kan baju aku mahal"
"Maaf nyonya saya tidak sengaja"ucap maid menunduk.
"Aku gak mau tau kamu harus pecat dia"ucap jeni menunjuk maid yang sedang menundukkan kepalanya.
"Iya iya kamu tenang ya"ucap Dion menenangkan jeni.
"Kamu saya pecat, keluar dari mansion saya!"perintah Dion.
Prokkkk
Prokkkk
Prokkkk
Prokkkk
Rain bertepuk tangan sembari berjalan menuruni anak tangga.
"Pagi pagi udah mulai aja nih drama, berapa episod lagi selesainya udah bosen nih"
"Bibi Ngapain masih disini, siapin sarapan gih rain laper"perintah rain kepada maid tadi, maid tersebut langsung menuruti perintahnya.
"Kalian jangan lupa makan ya karena untuk melanjutkan drama ini butuh banyak energi terutama untuk Lo, Bitch!"
Rain berjalan menuju meja makan meninggalkan dua sejoli tersebut, dimeja makan sudah ada Devon dan Devan, rain pun makan bersama kedua abangnya tak lama kemudian Dion dan jeni tiba rain memakan makanannya sembari melihat ke arah Dion dan jeni yang sedang makan sesekali suap suapan.
"Ada apa princess, kenapa kamu liatin mereka"bisik Devon.
"Mau lihat aja apa nanti mereka masih bisa bermesraan saat belati ku menggores tubuh mereka"ucap rain membuat Devon bergidik ngeri.
"Apa kamu bakalan bunuh mereka berdua"
"Jeni sudah pasti akan ku bunuh"
"Lalu Daddy?"
"Ada orang yang lebih berhak untuk menentukan dia pantas hidup atau tidak"
Dalam masalah ini orang yang paling tersakiti yang berhak menentukan Dion pantas hidup atau tidak dan orang itu adalah Fira, dan kalau rain berada di posisi Fira tentu rain akan membunuh Dion tanpa perduli siapa pun itu karena sekali penghianat tetap penghianat.
~Skip
Hari penanda tanganan kontrak kerja antara Mishal company dengan R'P company di lakukan di perusahaan R'P company.
Sudah 15 menit Dion dan jeni menunggu kedatangan CEO R'P company namun tak juga terlihat kedatangannya
"Gimana sih gak profesional banget"
"Udah 15 menit nunggu gak Dateng Dateng"ucap jeni kesal.
"Sabar sayang"ucap Dion.
"Maaf membuat anda menunggu"ucap ziyah saat memasuki ruangan.
"Tidak apa apa, apa bisa kita mulai penanda tanganan kontrak kerjanya"ucap Dion.
"Saya sudah mengabari Miss Rai sebentar lagi beliau akan datang"ucap ziyah membuat Dion dan jeni bingung.
"Bukan kah anda Miss Rai CEO R'P company"tanya Dion dan jeni bebarengan.
"Bukan, saya hanya sekretaris nya"
Tak lama kemudian pintu ruangan kembali di buka oleh seorang wanita dengan yang memakai topeng di wajahnya.
"Selamat datang Miss Rai"ucap ziyah menunduk hormat kepada Miss Rai yang tak lain adalah rain.
KAMU SEDANG MEMBACA
R.A.I.N
RandomRaina seorang gadis yang dulu sangat ceria,ramah, kini berubah menjadi Rain seorang gadis datar, dingin, kejam,licik. apa yang membuatnya berubah? DENDAM Dendam yang merubah seorang Raina yang dulu ceria menjadi seorang rain yang datar Dendam yang m...