part 30✔️

19K 964 85
                                    

"princess kau bermain tak mengajak ku, huh jahad"ucap seseorang dengan memasang wajah sok sedih.

**part sebelumnya👆**

Di ruangan tempat seluruh murid diungsikan devon dkk sedang mencari keberadaan rain dkk yang sedari tadi tidak terlihat, mereka juga mencari keberadaan arga namun tak terlihat sama sekali.

"rain dkk kemana si kok gak ada"ucap devon frustasi.

"tau nih arga juga ngilang"timpal gilang.

"gak tau apa situasi sedang bahaya"ucap devan.

"apa mereka bolos ya"ucap rafael.

"udah lah biarin mereka juga bisa jaga diri"ucap grace entah apa yang terjadi dengan devon dkk mereka malah mengangguk membenarkan ucapan grace.

Di lapangan sekolah tepatnya di tengah tengah pertempuran Rain menatap bingung orang yang menghentikan pertempuran BD dan redmonster.

"HEY SIAPA KAU!"bentak tyo, orang itu membalik badannya dan menatap tyo datar, namun raut wajahnya berubah saat ia melihat seorang wanita yang sedang dijaga oleh beberapa anggota redmonster, senyum miring tercetak di wajahnya.

"Hay nadin how are you bicth?"ucap orang itu, orang itupun menghampiri nadin dengan sigap anak redmonster yang menjaga nadin pun mencoba melawan orang tersebut, namun dengan lihainya orang itu menyingkirkan anak redmonster yang mencoba melindungi nadin.

"lepasin gue bangsat!" maki nadin, Nadin di seret oleh orang itu ketengah tengah antara tyo dan rain.

"lepaskan dia!"bentak tyo namun tidak di gubris oleh orang itu dia malah tersenyum manis ke arah rain dan mendekat ke rain tanpa melepas cengkraman tanganya kepada nadin.

"aku menunggumu di markas blackmoon datanglah setelah menghabisi bajingan itu"ucap orang itu kepada rain dengan lembut,rain tidak menjawab ia terpaku dengan tatapan orang itu seakan dia mengenalnya.

Orang itu berjalan keluar dari zona pertarungan dengan santai tanpa melepaskan cengkraman nya terhadap nadin, tyo mencoba menghentikan orang itu namun saat tyo akan bergerak rain terlebih dahulu menyerang tyo dan terjadilah pertarungan yang sempat tertunda tadi.

Rain bertarung melawan tyo, tyo mencoba menembak rain namun selalu gagal, tyo menyerang rain dengan penuh emosi, rain sangat santai menghadapi tyo ia akan membuat tyo kehabisan tenaga barulah dia akan menyerang.

Disisi lain diana tidak bisa berhenti tertawa saat serangan dari tangan kanan redmosnter yang sama sekali tidak bisa menyentuhnya, pria itu terus menyerang diana namun diana terus menghindar dan meledek pria itu dengan menjulurkan lidahnya, karena asik tertawa satu pukulan mengenai wajah diana.

Bugh

"anjing, berani lo nyentuh wajah gue,  gue akan buat wajah tampan lo menjadi jelek bangsat"geram diana dan langsung menyerang pria itu,  dian terus memukul wajah pria itu sampai tak berbentuk.

Tidak butuh waktu lama untuk BD menghabisi redmonster, semua anggota redmonster sudah terkapar dan semua anak BD sedang duduk bersantai menonton leadernya yang sebentar lagi memulai aksinya, tinggal lah tyo yang sedang merintih kesakitan karena mendapat serangan dari rain.

"waktunya bermain baby"gumam rain sambil mengusap belatinya dan melirik tajam ke tyo yang sedang terduduk lemas.

Rain memulai aksinya dengan merobek baju tyo dan menjadi kan punggung tyo sebagi kanvas untuknya melukis, dengan telaten rain melukis indah di punggung tyo menggunakan belati yang sangat tajam.

Mendengar Tyo yang berteriak kesakitan semakin membuat rain bersemangat melukis tubuh tyo,  selesai dengan punggung, rain beralih ke perut tyo dia mengobok obok isi perut tyo tanpa rasa jijik.

R.A.I.N Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang