part 2 cabe sekolah

34.2K 1.9K 339
                                    

KRINGG...KRINGG...

Bel istirahat berbunyi,
Rain dkk berjalan ke kantin untuk memberi makan cacing di perut yang sudah dangdutan.

Di sepanjang perjalanan ke kantin, banyak pujian yang di lontarkan untuk Rain dkk, ada juga yang komentar iri pada Rain dkk, tapi mereka tetap bomat.

"Guys, kita duduk di pojok sana aja yuk!"ucap Rain dan di angguki oleh sahabat nya.

"Kalian mau makan apa? biar gue yang pesenin,"tanya Dasya.

"Gue mau bakso, sama jus jeruk."ucap Tasya.

"Gue mau bakmi, sama es teh panas."ucap Diana yang dihadiahi toyoran oleh sahabat nya.

"Dasar ogeb, mana ada es teh panas. mau gue buang ke kali Ciliwung Lo!"ketus Dasya, sedangkan Diana hanya nyengir tidak jelas.

"Gue mau bakso, sama jus strawberry."ucap Rain.

Fyi: satu fakta tentang Rain, Rain itu suka dengan buah strawberry dan yogurt strawberry, pokok nya semua yang berbau strawberry. Rain sangat suka.

~back topik.

"Yaudah, gue pesenin dulu."ucap Dasya dan pergi memesan makanan.

Setelah menunggu 5menit, akhirnya makanan mereka datang. mereka langsung makan dengan tenang, Hingga ketenangan meraka di ganggu oleh teriakan alay murid murid di kantin. karena kedatangan para most wanted.

"mereka ganteng banget"

"Devon i love u"

"gilang senyum nya manis banget"

"rafael cool banget"

"ice prince Niko i love u"

Setidaknya begitulah teriakan alay para cabe kantin.

"Duduk di mana nih? udah penuh semua,"tanya Gilang.

Semua meja kantin yang sudah penuh oleh murid murid, mereka melihat meja yang di tempati oleh anak baru yang masih tersisa 4 kursi kosong. mereka langsung berjalan ke meja tersebut.

"Kita boleh gabung gak?"tanya Gilang, pada Kepada 4 gadis yang tengah sibuk makan.

"Duduk aja."ucap salah satu gadis tanpa menoleh ke arah Niko dkk, Niko dkk langsung duduk di kursi yang tersisa.

Sementara Devon asik memperhatikan Rain yang sedang sibuk makan, yappss meja yang di duduki Niko dkk adalah meja rain dkk.

"Lo pada mau makan apa? biar gue pesenin,"tanya Gilang.

"Batagor bang Togar level kenangan mantan, minumnya jus jeruk."ucap Devon.

"Samain aja biar gak ribet."ucap Rafael, Gilang langsung pergi memesan makanan.

Setelah 5 menit, makanan yang di pesan Niko dkk pun datang dan mereka mulai sibuk makan.

Setelah selesai makan, Mereka masih duduk di tempat masing masing. Niko dkk sedang sibuk memperhatikan Rain dkk yang sepertinya murid baru.

"Kalian murid baru ya?"tanya Gilang dan di angguki oleh Rain dkk.

"Kenalan dulu, nama gue Gilang Arkano Corm. panggil aja Gilang, panggil sayang atau bebeb juga gapapa."ucap Gilang, di antara sahabat Devon. memang Gilang lah sang raja playboy cap teri.

"Devon Putra Mishal, panggil aja Devon."

"Gue Rafael Putra Ditya, panggil aja Rafael."

DITYA. adalah marga keluarga kandung Rain dan kenapa Rain tidak terkejut, karena ia sudah tau kalau Abang kandungnya sahabat nya Devon.

R.A.I.N Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang