"beb dua curut itu ngapa dari tadi diem diem Bae, belom ngopi yak"bisik Fira pada dion.
Fira bingung dengan sikap dua anak kembarnya yang sedari pulang sekolah hanya diam, biasanya mereka akan membuat gaduh seisi mansion.
"Tau aneh banget mereka berdua"bisik Dion.
"Good malam, mom, dad, bang twins"sapa rain dengan senyum ceria, Fira dan Dion menjawab sapaan rain sementara Devan dan Devon mereka berdua menatap rain dengan tatapan ngeri.
"Rapi amat mau kemana?"tanya Fira melihat rain dari atas sampai bawah.
"Mau main kerumah mertua"ucap rain.
"Yaudah hati hati"ucap Dion.
Fira dan Dion memang sudah menyetujui hubungan rain dengan Arga, karena memang Dion dan Fira sudah mengenal orang tau Arga mereka teman sewaktu SMA dulu.
Rain langsung keluar dari mansion nya sebelum keluar rain melihat kearah Devon dan Devan dengan menampilkan senyum manisnya yang membuat Devan dan Devon semakin bergidik ngeri.
Setelah kejadian tadi siang Devan dan Devon tidak berani berbicara ataupun hanya sekedar menatap ke rain, karena mereka masih terus terbayang bayang terapi mental yang di lakukan rain dkk.
~flashback on
Byurrr
Byurrr
Byurrr
Byurrr
Byurrr
"Aakkkkkhhhh" pekik Grace dkk.
Rain dkk menyiram Grace dkk dengan air panas yang membuat Grace dkk menjerit.
"Panas anjing!"bentak Rika.
"Wuiishh siapa yang Lo katain anjing? Ngaca babu!"ucap Diana dengan senyum remehnya.
"GRACE!"teriak Devon yang baru sadar dari pingsan nya dan melihat Grace dkk yang sedang di ikat oleh orang orang yang memakai topeng.
"Devon.. hiks... tolongin aku... hiks... hiks.. aku takut hiks... hiks ...hiks.."ucap Grace sambil terisak.
"Huh drama bengek mulai lagi"gumam Serly.
"Aku akan nolongin kamu!"teriak Devon.
"Berisik woy, duduk yang tenang bisa gak, ganggu aja Lo"ketus Deri.
"Bangsat ngapain Lo bawa kita kesini anjing"bentak Devon.
"Kenapa kalian malah diem aja disini tolongin mereka"ucap devan.
"Gak ada kerjaan banget nolongin mereka, mending gue nonton sambil makan popcorn"ucap Wisnu duduk santai sambil memasukkan popcorn kedalam mulutnya.
"Anjing! kalo Sampe pacar gue kenapa Napa gue bakalan laporin kalian kepolisi"ancam Gilang menunjuk Arga dkk.
"Arga suruh mereka diam, kalo gak mau diam lakban mulutnya dan ikat mereka di kursi"ucap Sarah dingin, Rafael melihat kearah Sarah dan semakin dibuat bingung dengan keberadaan sarah disini.
"Mommy ngapain disini mom?"tanya Rafael.
"Mau ngasih terapi mental buat kalian"ucap Sarah dengan entengnya.
Di hadapan mereka rain dkk mulai menyiksa Grace dkk.
Ctarrr
Ctarrr
"Akkhh sakit"teriak grace kesakitan saat rain mencambuk punggungnya dengan keras membuat baju dan kulit Grace sobek.
"Hahahahahah Teriak lah yang keras, aku suka mendengar teriakanmu"ucap rain dengan nada mengerikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
R.A.I.N
RandomRaina seorang gadis yang dulu sangat ceria,ramah, kini berubah menjadi Rain seorang gadis datar, dingin, kejam,licik. apa yang membuatnya berubah? DENDAM Dendam yang merubah seorang Raina yang dulu ceria menjadi seorang rain yang datar Dendam yang m...