Deretan mobil mewah terparkir di parkiran khusus petinggi menyita seluruh pasang mata untuk melihat kearahnya.
Rain dkk dan arga dkk turun dari mobil masing masing dengan kaca mata hitam yang bertengger manis di hidung mancung mereka, rain berjalan berdampingan dengan arga sementara tasya dkk berdampingan dengan wisnu dkk.
"gila mereka couple goals Banget"
"rain cantiknya gak nahan"
"rain cantik arga ganteng gak kebayang anak mereka seperti apa"
"sok cantik"
"tasya dkk cantik banget"
"cantikan gue kemana mana"
Rain dkk dan arga tetap berjalan dengan wajah datarnya berbeda dengan wisnu dkk mereka malah tebar pesona sok kegantengan.
"sok kegantengan banget lo nu"ucap diana.
"gue emang ganteng diana sayangku"ucap wisnu sambil membenarkan letak kaca matanya.
"lo kalo pakek kaca mata hitam jatoh nya ke tukang urut"ucap diana meledek wisnu.
"astaga tega amat masa ganteng gini di bilang kek tukang urut gak baik lo mendzolimi orang ganteng"ucap wisnu ambil memasang wajah masam diana tidak memperdulikan wisnu dia malah berjalan meninggalkan wisnu.
"baby kok kamu ninggalin aku sih, kalok aku di culik cabe cabean gimana"teriak wisnu membuat semua siswa siswi melihat kearahnya.
"bodoamad"ketus diana.
~skip.
Di kantin rain dan arga dkk duduk bersama sedari tadi mereka asik mengobrol dan sesekali di iringi lawakan garing dari wisnu.
"besok ulang tahun sekolah kita, kalian mau nampilin bakat gak biar sekalian gue daftarin"tanya arga.
"wahh seru nih gue mau daftar"ucap dasya.
"emang lo punya bakat?"tanya diana meragukan dasya.
"punya lah"ucap dasya.
"apa?"tanya tasya.
"mukulin orang"ucap dasya enteng, wisnu dkk melongo mendengar ucapan dasya detik berikutnya wisnu dkk tertawa terbahak bahak.
"Bwahahahahahah"
"kenapa lo ketawa?"tanya dasya heran.
"masa cewek kayak lo bisa mukulin orang"ucap deri sambil tertawa.
"he dori lo ngeraguin bakat gue"ketus dasya sambil menatap tajam deri.
"nama gue deri bukan dori dasar kutil badak"ucap deri.
"sabodo"
"kalo emang lo bisa bertarung gue nantang lo pulang sekolah nanti"ucap deri dengan wajah songong-nya.
"oke, lo kasih tau aja tempatnya gue bakalan dateng dan lo bakalan tau siapa dasya"ucap dasya dengan senyum miringnya, Sementara rain dkk hanya menatap iba ke deri.
"der lo apa apaan sih masa nantangin cewek"ucap putra.
"biarin aja gue pingin liat seberapa jago dia"ucap deri.
"semoga besok gue masih bisa liat lo lagi bro"ucap arga sambil menepuk nepuk bahu deri, rain dkk yang mengerti maksud ucapan arga pun hanya tersenyum penuh arti.
Di meja lain devon dkk geram melihat rain dkk yang begitu akrab dengan siswa baru, saat mereka akan menghampiri rain dkk mereka di tahan oleh grace dkk.
KAMU SEDANG MEMBACA
R.A.I.N
RandomRaina seorang gadis yang dulu sangat ceria,ramah, kini berubah menjadi Rain seorang gadis datar, dingin, kejam,licik. apa yang membuatnya berubah? DENDAM Dendam yang merubah seorang Raina yang dulu ceria menjadi seorang rain yang datar Dendam yang m...