Rain masuk ke mansion mishal dengan mengendap-endap karena jika keluarganya tau ia baru pulang tengah malam bisa bisa acara mamah dedeh di ikan terbang pindah ke mansion-nya.
"dari mana princess kok baru pulang?"tanya seseorang dari arah tangga dengan senyum manis di awal dan berakhir pahitt.
"eh mommy belum tidur mom?"tanya rain sambil nyengir memperlihatkan gigi putih nya.
"belum sayang, princess mommy yang cantik ini dari mana kenapa baru pulang gak lihat ini jam berapa"ucap fira dengan nada lembut namun terdengar menyeramkan saat di telinga rain, karena jika fira sudah berbicara dengan nada seperti ini itu tandanya waspada.
"biasa mom rain dari,, em,, dari taman belakang abis nyiramin taneman"ucap rain jelas berbohong kepada fira.
"kok mommy gak liat princess di taman belakang padahal tadikan mommy juga nyariin ke sana?"tanya fira.
"mommy kayak gak tau aja taman belakang mansion ini kan luasnya udah kayak GBK ya gak keliatan lah mom kan rain nyempil ke gorong gorong"
"ngapain nyempil ke gorong gorong, mau ngajarin kecoa terbang"
"emm... Engg... "belum sempat rain mengelak fira sudah memotong ucapannya.
"gak usah kebanyakan bohong deh, kata abang kamu tadi kamu pulang duluan dari sekolah kenapa baru sampe sekarang"ucap fira sambil berkacak pinggang.
"r.. rain abis main ke rumah serly"
"beneran"selidik fira, rain langsung mengangguk mantap.
"yaudah tidur gih"ucap fira, rain langsung masuk ke kamarnya dan bernafas lega karena mommy nya tidak menceramahi nya dua hari dua malam.
***
~pantai.Saat rain dkk dan arga dkk akan menuju ke sekolah bersama, tiba tiba setan bolos hadir diantara mereka dan menghasutnya untuk membolos alhasil mereka semua membolos bersama.
"rain hari ini kan kita ada ulangan bisa di ceramahin pak minto kalau kita gk ikut"ucap diana.
"bodoamad"ucap rain sibuk dengan kelapa muda di tangannya.
"kita udah lulus malah udah s2 kenapa harus kuatir kalo gak ikut ulangannya pak minto"ucap dasya dan di setujui tasya dan juga serly.
"gue kan murid teladan jadi kuatir kalo gak ikut ulangan ntar nilai gue jelek"
"halah sok sok an takut nilai jelek sekolah aja kagak niat"ejek serly dan disambut gelak tawa dari sahabatnya.
"ehh makan yuk laper nih gue"ajak gilang dan di setujui mereka.
Mereka pun pergi ke restoran yang di dekat pantai tersebut, setelah makan mereka berpencar dengan pasangan mereka masing masing.
Rain dan arga sedang duduk di kursi dengan memandang birunya laut.
"hujan lo inget gak dulu kalo kita lagi main di pantai lo selalu minta gue gendong lo dan lari menyusuri pantai"ucap arga menerawang ke masalalunya bersama rain.
Flashback on.
Terlihat dua anak kecil laki laki dan perempuan sedang bermain di pantai, mereka asik bermain pasir.
"alga laina capek"keluh rain dengan nada cedelnya.
"yaudah kita ke bunda aja yuk"ajak arga.
"gendong"rengek rain.
"gak mau raina kan berat"tolak arga, rain mengerucutkan bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
R.A.I.N
RandomRaina seorang gadis yang dulu sangat ceria,ramah, kini berubah menjadi Rain seorang gadis datar, dingin, kejam,licik. apa yang membuatnya berubah? DENDAM Dendam yang merubah seorang Raina yang dulu ceria menjadi seorang rain yang datar Dendam yang m...