part 41

15.2K 1.2K 476
                                    

Ini part puanjang banget, siapin kresek kalau kalian mual, siap siap ya......

1

2

3

Mulai!!!jangan lupa vote

Setelah pamitan dengan Fira, rain dan abangnya berangkat sekolah bersama

"Kalian liat gak tadi wajah Daddy kek orang gak punya dosa!"geram Devon.

"Bisa bisanya Daddy masang wajah tanpa merasa bersalah, gue curiga otak nya di gadein makanya dia gak punya otak"lanjut Devon.

Sejak tadi Devon menggerutu karena ulah daddy nya yang menurutnya gada akhlak

"Bang diem ngapa gue pusing mikirin gimana hancurnya hati mommy gara gara Daddy,"ucap rain sembari menutup matanya memijit pelipisnya.

Rain pusing memikirkan hati fira, sementara di bandara Fira dan sarah tak lupa ke empat sahabatnya sedang ribut menentukan agenda apa saja yang harus mereka lakukan di Korea.

"Gue gak mau tau ya pokok nya kita harus nonton konser BTS dulu titik!"ucap Fira kekeh di setujui oleh kinan.

"Gak, kita harus ke rumah ji Chang wook dulu"bantah Agnes.

"Lo mau ngapain kerumah ji Chang Wook, mau ngelamar jadi pembantu Lo"ucap Fira.

"Jadi pembantunya seumur hidup ikhlas lahir batin gue mah"ucap Agnes.

"Lo sendiri aja pergi kesana, gue yakin ji Chang wook gak akan Nerima Tante Tante genit kayak lo."ucap kinan yang menjadi sekutu Fira, Agnes mengerucutkan bibirnya kesal.

"Ehh apaan Lo pada, pokok nya kita harus nonton konser NCT dulu gak ada penolakan!"ucap Maya.

"Kalo masih mau ribut mending kita gak usah ke Korea, kita di Indonesia aja nonton konser dangdut kelar"ucap Sarah menghentikan perdebatan para Mak Mak rempong ini.

"Gak bisa gitu dong, kan kita rencananya mau liburan ke Korea"ucap mereka serentak.

"Lo semua bikin gue pusing, yang ini ke sini yang Ono ke sono, serah dah pusing gue."ucap Sarah dan pergi meninggalkan ke empat sahabatnya.

"Sar tungguin elah main tinggal tinggal aja Lo!"teriak mereka kompak dan berlari menyusul Sarah.

~sekolah

Rain dan twins berjalan berdampingan menyusuri koridor menuju kelas mereka.

"Abang gak usah nganterin rain ke kelas, rain mau ke toilet Abang duluan aja."ucap rain dan diangguki oleh Devan dan juga Devon.

Saat rain berjalan ke arah toilet ia mendengar sepertinya ada yang sedang membully karena penasaran ia langsung menghampiri nya

Di lihatnya seorang siswa nerd sedang dibully oleh gengnya galang si pembuat onar.

"Ngapain?"tanya rain menatap malas petro dkk sembari melipat tangannya di dada.

"Pergi Lo, jangan ikut campur!"ketus galang.

"Siapa juga yang ikut campur, gue cuma mau nonton"ucap rain dengan entengnya.

"Yaudah Lo nonton aja"ucap galang dan melanjutkan aksi membully nya.

"Gak seru, kenapa Lo gak ngelawan?"ucap rain ke siswa nerd tersebut.

"Mana berani dia ngelawan gue"remeh galang.

"Mau tau gak keberanian itu kayak gimana?"tanya rain ke siswa nerd yang sudah babak belur tersebut.

"Lo liat"ucap rain.

R.A.I.N Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang