"HAI"
grace dkk dan devon dkk menghampiri meja rain dkk.
"boleh duduk gak?"tanya devon.
"duduk aja"ucap tasya dengan datar merekapun duduk di meja rain dkk.
"oh iya kenalin ini teman baru kita"ucap gilang dengan semangat, rain dkk hanya menatap malas ke mereka.
"hai kenalin gue grace dan ini teman teman gue bella, liona, pricil, dan rita kami pindahan dari london "ucap grace memperkenal kan diri dan teman temannya.
"kalian kenal dimana sama mereka?"tanya serly kepada devon dkk.
"kita kenal saat mereka....... "
Flashback on.
Devon dkk sedang nongkrong di sebuah cafe, saat mereka mengobrol mereka melihat tiga orang preman sedang menghadang lima orang cewek.
"berhenti!!"bentak devan kepada preman tersebut.
"lo jangan ikut campur"ucap salah satu preman.
"kalian pergi dari sini atau gue telfon polisi"ancam rafael.
"hahahaha lo pikir gue takut sama ancaman lo"ucap salah satu preman itu sambil tertawa.
"bacot"geram devon dkk dan langsung menyerang preman tersebut.
Bugh
Bugh
Bugh
Bugh
Akhirnya devon dkk berhasil mengalahkan preman tersebut, devon dkk menghampiri lima cewek tadi.
"kalian gapapa?"
"gapapa, terimakasih udah nolongin"ucap salah satu cewek itu.
"iya sama sama"
"sebagai balasannya gimana kalau kita traktir kalian di cafe itu"ucap salah satu cewek sambil menunjuk cafe sebrang jalan tempat devon dkk nongkrong tadi .
Devon dkk dan lima orang cewek itupun pergi ke cafe itu.
"kita belum kenalan, nama kalian siapa?"tanya gilang.
"nama gue grace"
"gue bella"
"liona"
"pricil"
"rita"
"kalau nama kalian siapa?"tanya balik grace.
"gue gilang"
"devon"
"devan"
"rafael"
Setelah sesi perkenalan mereka pun mengobrol dengan sesekali bercanda.
Flashback off.
"kalian gak kenalin diri kalian ke grace dan teman temannya?"tanya devan.
"rain"
"tasya"
"dasya"
"diana"
Ucap rain dkk dengan malas tanpa melihat ke grace dkk.
"lo liat aja rain gue bakalan hancurin hidup lo"batin grace dengan senyum liciknya.
"kita liat saja hidup siapa yang akan hancur"batin rain sambil menyeringai.
KAMU SEDANG MEMBACA
R.A.I.N
RandomRaina seorang gadis yang dulu sangat ceria,ramah, kini berubah menjadi Rain seorang gadis datar, dingin, kejam,licik. apa yang membuatnya berubah? DENDAM Dendam yang merubah seorang Raina yang dulu ceria menjadi seorang rain yang datar Dendam yang m...