"ini mansion gue."ucap Rain dengan entengnya dan duduk di sofa ruang tamu.
"O"Tasya dkk hanya ber'o' ria, karena belum sadar dengan jawaban Rain.
"WHAT!!"pekik Tasya dkk yang baru sadar dengan jawaban Rain.
Bruukkk.
Karena kaget dengan suara Tasya dkk, Rain melempar Tasya dkk dengan bantal yang ada di sofa.
"Berisik!!"
"Lo sadar gak dengan apa yang Lo bilang tadi?"tanya Tasya masih dengan wajah terkejut nya.
"Lo jangan ngarang deh Rain,"ucap Dasya.
"Gimana caranya Lo bisa beli mansion ini, Lo nabung berapa puluh tahun Rain."ucap Diana sambil geleng geleng kepala.
"Kalian belum tau semua tentang gue, gue lebih kaya, lebih kejam, lebih licik dan lebih sadis dari yang kalian kira"
"Ternyata masih banyak rahasia yang Lo sembunyikan dari kita rain."batin Tasya sambil tersenyum miris.
"Berapa banyak rahasia Lo rain."batin Dasya.
"Lo bener bener misterius dengan banyak rahasia di hidup Lo."batin Diana.
"Suatu saat kalian akan tau, mansion ini 1 dari 1000 rahasia dalam hidup gue."ucap Rain yang mendengar batin para sahabatnya.
"Udah jangan dipikirin, lebih baik kalian istirahat, pilih kamar yang Kalian mau, disini ada 300 kamar."lanjut Rain.
Mereka pun mulai masuk ke kamar masing masing.
***
Belum waktunya mereka mengetahui rahasia seorang Rain, suatu saat ia sendiri yang akan memberitahukan semua rahasianya ke mereka semua.
Saat akan tidur tiba-tiba handphone Rain berbunyi.
"Astaga, gak bisa apa liat gue istirahat bentar!"batin Rain kesal.
"Halo, siapa sih Lo Ganggu banget. gak tau apa gue capek mau tidur!"ketus Rain kepada orang yang disebrang sana.
"Astaga Rain, ini kak ziy."ucap orang disebrang sana yang bernama ziyah, sekertaris R'P company.
"Maaf kak, Rain gak tau kalo yang telfon kak ziy, ada apa kak?"
"Kakak cuma mau ngasih tau, besok ada meeting dengan mishal company, Ditya company, Glibert company, Dien CORP, Miller corp, Marc company dan Vier company."
"Kenapa bisa bersamaan?"
"Ditya company, mishal company dan Gilbert company ngajuin kerja sama sejak 1 bulan lalu, kakak juga udah kirim berkasnya lewat email ke kamu, cuma belum kamu buka."
"Aku lupa kak, yaudah kapan meeting-nya?"
"Besok jam 10 di perusahaan kamu."
"Oke."Rain langsung mematikan panggilan telfon dan langsung tidur.
***
Pagi ini Rain dkk akan kembali ke Indonesia karena urusan mereka di Korea sudah selesai.
"Rain, kita gak jalan jalan dulu nih di Korea?"tanya Diana, memasang muka memelas.
"Mampir dulu kek kerumah mantan gue."ucap Diana.
"Emangnya Lo punya mantan orang Korea? Siapa?"tanya Dasya.
"Itu loh mantan gue yang Minggu lalu gue putusin, Cha eunwoo."ucap Diana dengan bangga.
"Ngadi Ngadi lo, Jaenab!"ketus Dasya.
KAMU SEDANG MEMBACA
R.A.I.N
RandomRaina seorang gadis yang dulu sangat ceria,ramah, kini berubah menjadi Rain seorang gadis datar, dingin, kejam,licik. apa yang membuatnya berubah? DENDAM Dendam yang merubah seorang Raina yang dulu ceria menjadi seorang rain yang datar Dendam yang m...