(11). Rahasia

262 40 5
                                    

Happy Reading

🌻🌻🌻

"Yewon-ah maafkan Eun bi... Yewon-ah...." mohon Yerin sambil berlutut didepan Yewon.

"Yewon-ah.... ini semua salahku jadi tolong maafkan dia" lanjut Yerin sambil membantu Yewon membersihan baju seragamnya.

"Aku tak apa"

"Aku memohon dengan nama adikku, tolong maafkan dia. Dia selalu seperti itu, dia tidak pernah mendengarkanku"

"Yewon" Yerin bahkan meneteskan air matanya sambil mengelapkan baju seragam Yewon yang kotor karena Eun Bi siram dengan jus jeruknya.

"Bagunlah kau membuatku seperti penjahat" teriak Eun bi pada Yerin.

"Jung Eun Bi minta maaf pada Yewon" Marah Yerin.

"Tidak akan" sahut Eun bi.

Plak...
Satu tamparan mengenai pipi mulus Eun Bi dan yang menamparnya adalah Yewon.

"Maaf, tapi aku sangat ingin menamparmu. Kau harus lebih sopan pada kakakmu"

"Kau berani menamparku ?" marah Eun Bi dan ingin melayangkan tinjunya pada Yewon tapi dia menghentikannya satu cm sebelum mengenai pipi Yewon.

"Ayo bicara" kata Eun Bi dan menarik lengan Yewon pergi bersamanya, diiringi Yerin dibelakang mereka.

.
.
.

Yerin, Yewon dan Eun bi duduk ditaman sekolah, suatu bangku yang mereka duduki bersama dan dari beberapa menit ini hanya ada kesunyian diantara mereka bertiga.

"Kau tahu kenapa aku membencimu ?" Tanya Eun bi membuka pembicaan yang dia tunjukan pada Yewon.

"Karena kau mencintai Jungkook ?"

"Kau pikir begitu ? " pandang Eunbi pada Yewon lalu bertawa kecil.

"Tidak, aku tidak mencintai Jungkook" jawab Eunbi sambil menggeleng pelan dengan senyumnya.

"Aku membencimu ? Karena aku membencimu. Aku sangat membencimu, aku tidak menyukaimu, aku selalu ingin membuatmu tertindas" lanjut Eun bi lalu dia mencoba menegakkan duduknya membuatnya lebih nyaman.

"Jika kau pikir aku mencintai Jungkook lalu aku tidak menyukaimu karena kau dekat dengan Jungkook, kau salah besar. Jungkook sepupuku, aku mengenalnya dari kecil bahkan dulu kami besar bersama dirumah nenek dan kakek Jung tempat tinggal Jungkook"

"Ayahku adalah kakak dari ibu Jungkook, dan dia pembunuh kedua orang tua jungkook" ujar Eun bi, dia mengambil sesuatu dari sakunya dan memberikannya pada Yewon sambil berdiri didepannya.

"Untukmu" kata Eun bi dan dia pergi meninggalkan Yewon dan Yerin yang hanya mendengarkan ceritanya.

"Ayah kalian membunuh kedua orang tua Jungkook ?" tanya Yewon pada Yerin, Yewon tak tahu tentang keluarga Jungkook dia benar-benar tak tahu.

"Aku akan menjelaskannya" ujar Yerin dan dia menceritakn kejadian beberapa tahun lalu tentang pembunuhan kedua orang tua Jungkook pada Yewon.

.
.
.

"Jadi jika dia telah memberiku ini, dia tidak akan membullyku lagi ?" Tanya Yewon yang berjalan berdua bersama Yerin dikoridor sekolah yang masih ramai.

"Nde, jika kau sudah dapat permen hati darinya dia tidak akan membullymu lagi begitulah biasanya" sahut Yerin sambil merangkul bahu Yewon.

"Aku tak tahu betul sejak kapan dia sepeti itu, tapi semenjak masuk Senior high school Eun bi menjadi sangat suka membully orang lain apalagi kalau orang itu dekat dengan Jungkook. Dia hanya membenci itu dia sangat tidak suka jika ada yang membuat Jungkook senang karena Jungkook terus menjauhinya semenjak Jungkook tahu kalau yang membunuh kedua orang tuanya adalah ayah kami" lanjut Yerin.

"Hanya ada satu orang yang bisa menenangkannya, dan kupikir pasti orang itu sudah membujuk Eun bi sampai dia memberimu lollipop ini tanda dia tidak akan membullymu lagi" tunjuk Yerin kelollipop yang dipegang Yewon.

"Seseorang ?"

"Nde, guarden angel Eun Bi dari kecil" jawab Yerin sambil tersenyum.

"Seperti seseorang yang bisa melindunginya, membuatnya jatuh cinta, dan membuatnya nyaman maka dari itulah dia tidak mencintai Jungkook dia hanya menyayanginya secara berlebihan. Dan guarden angel ini lah orang yang bisa membuatnya jatuh cinta" lanjut Yerin sampai dia mengantarkan Yewon kedepan kelasnya.

"Apa dia ada disini ?" Penasaran Yewon dan Yerin menggeleng.

"Aku bahkan tak tahu siapa itu, hanya Eun bi yang tahu. Kuharap dia ada disisi Eun bi dan mengobati penyakitnya, aku ingin Eun bi kembali menjadi Eun bi yang baik hati tidak suka membully orang lain" jelas Yerin.

"Aku juga berharap aku bertemu guarden angelku selama ini, yang pura-pura menjadi kakek dan selalu ada untukku" batin Yewon lalu dia pamit pada Yerin dan masuk kelasnya.

🌻🌻🌻

Wed,11 March 2020.
Mian for typo.

You Are Not AloneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang