(13) Guarden Angel

257 35 3
                                    

Happy Reading

🌻🌻🌻

"Kau Jung Eun bi bukan ?"

"Nde, apa aku mengenalmu ?" Tanya Eun bi bingung.

"Aku seangkatan dengan Yerin, kami hanya beda kelas saja"

"Kau sunbae ku ternyata, mian aku tak pernah melihatmu sebelumnya. Tapi ada perlu apa kau denganku ?"

"Ini" ujar seorang sunbae itu sambil menyerahkan Eun bi sebuah surat.

"Apa kau...?"

"Nde, guarden angel mu memintaku untuk memberikan ini untukmu. Biasanya di akan mengirimkan ini lewat pos bukan ? tapi sekarang dia memintaku untuk memberikannya langsung padamu" jelas lelaki itu.

"Kau kenal dia ? Dimana dia sekarang ?"

"Kau akan tahu ketika kau membuka surat itu" ujar lelaki itu dan dia pergi begitu saja.

Eun bi mengenal guarden angelnya saat dia masuk junior high school, dia sangat menyukai lelaki itu sampai-sampai Eun bi sering mengirikannya surat. Dan ternyata lelaki itu membalas semua suratnya.

Tapi saat Eun bi ditingkat 2 junior high schoolnya dia terpisah dari guarden angelnya, guarden angelnya tiba-tiba menghilang dan pindah kesekolah lain. Tapi guarden angel nya masih rutin mengirim surat kerumah Eun bi, entah tentang rasa rindunya atau nasehatnya untuk Eun bi.

Yang Eun bi yakin guarden angel nya masih mengawasinya selama ini, karena guarden angelnya selalu tahu bahwa Eun bi suka membully orang lain saat ini dan pasti langsung mengirimkannya surat berisi nasehat untuknya supaya tidak membully lagi dan mengirimkannya bersamaan dengan lollipop bentuk hati yang ahkirnya akan Eun bi berikan saat minta maaf pada orang yang dia bully.

Ingatan Eun bi pada lelaki tadi sore membuatnya melamun didepan meja belajarnya. Ini sudah pukul 10 malam tapi dia belum bisa tidur sesaat setelah membaca surat yang dititipkan guarden angelnya pada seorang sunbae.

"Apa dia benar-benar kembali ?" Gumam Eun bi dengan surat yang berbuka ditangannya.

Dia melihat isi surat itu lagi yang berisi tentang secret santanya akan kembali lusa dan secret santanya meminta Eun bi untuk datang ketempat yang biasa mereika kunjungi dulu.

"Park Ji Min apa kau benar-benar kembali ?" Batin Eun bi sambil melipat suratnya dan memasukakannya dalam laci yang bergabung dengan surat lain yang telah Jimin berikan selama ini.

.
.
.

"Yewon ayo kekantin" ajak Mingyu sambil memegang lengan Yewon membantunya berdiri.

"Ayo...." sahut Yewon.

"Aku juga" ikut Jungkook dan mereka bertiga pergi kekantin bersama

"Yewon duduklah aku akan mengantri untukmu" ujar Jungkook mengambil 2 nampan dan berbaris untuk mendapat makan siang.

"Bagaimana dengan 1 nampan lagi" ujar Mingyu meletakan satu nampan lagi diatas dua nampan Jungkook.

"Ayo Yewon kita mencari meja kosong" tarik Mingyu kelengan Yewon dan meninggalkan Jungkook yang merubah wajahnya menjadi sangat kesal.
.
.
.

Yerin baru saja bangkit dari kursinya, dia cukup lelah dengan soal yang baru saja dia kerjakan setelah guru mata pelajaran itu telat masuk dan memberi kelasnya kuis cepat dan bahkan mengambil setengah waktu makan siangnya.

Tapi langkahnya terhenti saat didepan pintu kelasnya, dia melihat lelaki yang kemarin bertemu dengan Eun bi saat pulang sekolah. Dia terus memandang lelaki itu, matanya terus menatap seluruh tubuh lelaki itu dari atas hingga bawah.

Sampai akhirnya lelaki itu menghampirinya karena merasa Yerin terus memandanginya sedari tadi.

"Apa kau sebegitu terpesonanya denganku ?" Tanya lelaki itu.

"Apa kau murid pindahan ?" Tanya Yerin.

"Kau tidak kenal aku ?" Tanya lelaki itu dan Yerin menggeleng.

"Kau tidak mengingatku ?" Dan Yerin kembali menggeleng.

"Apa aku mengenalmu ?" Bingung Yerin.

"Coba lihat aku lebih dekat" ujar lelaki itu sambil mendekatkan dirinya pada Yerin.

"Mau lebih dekat lagi ?" Ucap lelaki itu lebih mendekatkan wajahnya kewajah Yerin yang sekarang hanya berjarak setengah meter saja.

"Kau melupankan orang yang mengejarmu dari sekolah dasar ?" Lanjut lelaki itu dan itu membuat Yerin membulatkan matanya lucu, dia segera menutup mulutnya dan melirik name tag orang itu.

"Taehyung ? Kau Kim Tae Hyung si mata empat itu, kenapa sekarang kau sangat tampan" ujar Yerin tak percaya.

"Akhirnya kau ingat aku" ujar Taehyung masih mendekatkan wajahnya pada Yerin dan dengan tidak sengaja ada yang mendorong Yerin sampai bibir mereka tak sengaja bersentuhan sepersekian detik dan Yerin langsung menarik tubuhnya.

"Mian... kau menghalangi pintu" ujar salah satu teman sekelas Yerin yang mendorongnya lalu pergi.

"Apa kau ingin kekantin denganku ?" Tanya Taehyung sambil menggenggam pergelangan tangan Yerin dan Yerin hanya pasrah ditarik oleh Taehyung sambil sedikit kaget dengan kejadian tadi.

"Apa itu Yerin eonni" tunjuk Yewon disela makan siangnya saat melihat Yerin masuk kantin dengan seseorang lelaki.

"Yerin noona ?" Tanya Jungkook sambil mengalihkan pandangannya kearah yang ditunjuk oleh Yewon.

"Akhirnya mereka bersama, aku yakin itu setelah membuat Taehyung hyung merubah penampilannya 2 hari lalu" oceh Jungkook.

"Itu Taehyung hyung ?" Tanya Mingyu.

"Kau tak mengenalinya ? Dia tetap Taehyung hyung si Alien kau tahu aku yang membawanya kesalon dan berbelaja keliling mall 2 hari lalu, itu sangat melelahkan" ujar Jungkook lalu meneruskan makannya dan yang lainpun juga.

🌻🌻🌻

Fri, 13 March 2020.
Mian for typo...

You Are Not AloneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang