(26). Aku Menyukaimu

231 28 7
                                    

Happy Reading

🌻🌻🌻

"Apa yang kau lakukan ?" Tanya Mingyu paa seorang gadis yang dari tadi mengikutinya.

"Mengikutimu" polos gadis itu.

"Somi, apa yang kau mau ?" Tanya Mingyu berhadapan dengan Somi.

"Aku ingin menjadi kekasihmu"

"Kau gila ? Kemarin baru saja kau bilang sepupumu menyukaiku dan hari ini kau bilang kau ingin menjadi kekasihku ?" Remeh Mingyu.

"Aku menyukaimu"

"Apa yang kemarin itu hanya kebohonganmu ?"

Somi tak menjawab dia hanya dia sambil saling bertatapan dengan Mingyu dan tiba-tiba dia mencium sudut bibir Mingyu dengan cepat membuat mata Mingyu membulat dan kaget.

"Aku menyukaimu"

"Kau...." ucap Mingyu tapi ucapannya dipotong lansung oleh Mingyu.

"Dengarkan aku" tegas Somi dengan wajah seriusnya.

"Aku tak bohong sepupuku memang menyukaimu dan dia sering bercerita tentangmu padaku dan lambat laun aku mulai memperhatikanmu dan menyukaimu juga, aku tak berniat mengkhianati sepupuku tapi dia hanya diam tak pernah memberitahumu jika dia menyukaimu. Dan aku ! Aku jujur padamu, aku menyukaimu sunbae" jelas Somi.

"Kau tahu bedanya suka dan cinta ?" Tanya Mingyu dan Somi terdiam mendengarkannya.

"Kau menyukaiku karena kau terobsesi denganku dari sepupumu, kau berani mengakui perasaanmu padaku menandakan kau orang yang berani dan tak mau kalah dari sepupumu. Sedangkan sepupumu dengan tulus mencintaiku, membantuku, diam-diam berdoa untukku dan menghiburku tanpa minta balasan" jelas Mingyu membuat Somi menundukan kepalanya.

"Aku tahu siapa sepupumu, dia gadis yang sangat polos dan bertalenta" lanjut Mingyu sambil menepuk bahu Somi.

"Jika kau menyukai Moonbin kau harus mengejarnya, jangan jadikan aku pelarianmu karena dia pergi pada gadis lain"

"Kau tahu ?"

"Kau tahu... aku ini keturunan cenayang, aku bisa tahu dari melihatmu beberapa hari ini disekolah kau sungguh gadis unik" ujar Mingyu.

"Apa kau menyukai sepupuku ?"

"Aku memperhatikan sudah lama" kata Mingyu lalu dia meninggalkan Somi.

.
.
.

"Apa tak apa untuk datang hari ini ?" Tanya Yewon saat dia dan Jungkook sampai didepan rumah Jungkook.

"Nenek dan Kakekku sangat ingin bertemu denganmu"

"Aku sangat gugup" kata Yewon.

"Mereka sangat menyukaimu kau tak perlu segugup itu" ujar Jungkook menyemangati Yewon.

"Itu mereka" tunjuk Jungkook pada nenek dan kakeknya yang sedang bersantai disamping kolam bernang mereka.

"Aku pulang..... " kata Jungkook dan membuat kedua orang tua itu memalingkan pandanannya paa sang cucu.

"Yewon ?" Ujar Ny. Jung langsung bangkit dari duduknya dan memeluk Yewon.

"Kau sangat cantik" puji Ny. Jung diikuti senyum Jungkook juga sang suami.

"Kau harus menjaganya dengan baik, dia gadis yang sangat istimewa" ikut Tn. Jung melirik Jungkook.

"Apa kau ingin buah ? Aku akan mengupaskannya untukmu" ujar Ny. Jung.

"Aku yang harusnya melakukan itu untukmu" sanggah Yewon.

Dan mereka berempat akhirnya duduk dimeja makan dengan hidangan yang disiapkan nenek Jung untuk kekasih sang cucu dan suami tercintanya.

🌻🌻🌻

Tue, 07 April 2020.
Mian for typo....

You Are Not AloneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang