Happy Reading
🌻🌻🌻
"Sudah kubilang bukan untuk mengalah dengan Jungkook"
"Bagaimana jika aku ingin egois saja" sahut Mingyu.
"Bantu Yewon mengingat Jungkook setelah itu kau boleh egois" ujar Sowon lalu dia pergi kedapurnya.
.
.
."Sepertinya memang aku yang harus merelakan Mingyu dengan Yewon" ujar Jungkook.
"Aku ingin sekolah saja dan tak memikirkan itu lagi" lanjut Jungkook dan Seokjin hanya mendengarkannya.
"Buat dia ingat denganmu dulu baru relakan dia" kata Seokjin.
"Itu akan membuatku malah tak bisa meralakannya hyung, ishh kau" kesal Jungkook.
"Buat dia ingat dulu baru kau tahu kau bisa tidak merelakannya, ayolah Jeon Jungkook apa kau selemah ini. Buat dia ingat denganmu dan lihat nanti apa kau bisa merelakannya jika memang kau bisa merelakannya relakan saja dia dengan Mingyu" jelas Seokjin.
Disela pembicaraan mereka ponsel Jungkook berbunyi tanda ada pesan yang masuk. Dan benar pesan singkat yang dia rindukan akhirnya tiba. Pesan dari Yewon dan itu cukup membuatnya antusias, sebelum dia membuka lenglap pesan itu dia sudah berharap jika Yewon mengiriminya pesan sebagai Jungkook bukan Alm. Kakeknya.
"Kuharap Yewon ingat aku" ujar Jungkook lalu dia membuka ponselnya dan ternyata Yewon masih menganggapnya sebagai Alm. Kakeknya. Padahal dia sudah tahu itu Jungkook tapi dia tetap melupakannya.
"Apa semua folder memoriku hilang diotaknya" kesal Jungkook. Tapi setelah itu dia mencoba memahami situasi ini dan membalas pesan Yewon seperti biasa yaitu menjadi Alm. Kakek Yewon.
.
.
."Kim Yewon...." panggil Jungkook setiap hari dia selalu berusaha untuk mendekati Yewon tapi tidak terlalu menarik perhatian Yewon. Yewon sangat nyaman dengan Mingyu dan tidak memdulikan Jungkook.
.
.
."Yewon kau ingat ini, kita pernah dihukum bersama didepan kelas karena telat" ujar Jungkook mencoba menggali ingatan Yewon yang hilang. Dia berdiri dengan tangan diatas kepala seperti sedang dihukum didepan Yewon.
"Sepertinya... waktu itu aku dihukum dengan Mingyu" ucap Yewon dan melirik Mingyu.
"Dan....?" Pancing Jungkook.
"Dan...?" Bingung Yewon.
"Mingyu, hanya dia" lanjut Yewon.
.
.
."Yewon kau ingat saat aku duduk didepan sini dan Mingyu meleparku dengan kamus karena kau berisik" cerita Jungkook pada saat pertama kali dia bertemu dengan Yewon.
"Kurasa aku hanya melihat Mingyu tidur dimejanya"
.
.
."Yewon apa orang mengaku kakekmu terus mengirimimu pesan ?" Tanya Jungkook ini sudah yang kesekian kalinya dia mencoba menggali ingatan Yewon.
"Nde, di guarden angelku"
"Kau tahu siapa dia ?" Pancing Jungkook dan Yewon hanya menggeleng.
.
.
.Sudah 5 bulan Yewon kehilangan ingatannya tentang Jungkook dan ini tepat kenaikan kelas mereka ke tingkat 2 Senior high school dan Yewon belum juga mengingat Jungkook.
"Mingyu, pulang sekolah aku ikut ketokomu yaa" kata Yewon.
"Ayo ajak Jungkook juga" ujar Mingyu selama ini dia juga berusaha membuat Yewon mengingat Jungkook.
"Baiklah... Jungkook-ssi ayo ke toko Mingyu pulang sekolah" ajak Yewon dan Jungkook mengangguk senang dan juga tersenyum pada Mingyu.
.
.
."Yewon apa kau benar-benar tak mengingat Jungkook" tanya Mingyu saat mereka sudah naik mobil Yewon menuju ketoko kue.
"Aku mengingatnya" ujar Yewon membuat Jungkook yang duduk dikursi depan medengarkan pembicaraan Mingyu dan Yewon dibelakangnya.
"Dia temanmu, dia yang membantumu bukan ?"
"Lalu ?" Ujar Mingyu.
"Hanya itu" ucap Yewon membuat Jungkook menghela nafasnya lemah yaa setidaknya Yewon mengingatnya jika dia Jeon Jungkook teman Mingyu yang sudah membuat Mingyu masih tetap hidup nyaman sampai saat ini.
🌻🌻🌻
Mon, 30 March 2020
Mian for typo....
Enjoy guys.....
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Not Alone
FanfictionSeorang gadis beusia 17 tahun yang hanya bisa terisolasi dirumah megahnya, disatu sisi menjadi anak tunggal memberatkannya karena ayah dan ibunya terlalu sibuk. Padahal sesungguhnya dia juga membutuhkan tempat untuk mencurahkan isi hati serta keluh...