Happy Reading
🌻🌻🌻
"Darimana kau tahu jika Sinb menyukai Mingyu ?" Penasaran Yewon.
"Kau sendiri ?" Tanya Jungkook.
"Mungkin insting seorang perempuan" sahut Yewon.
Yewon dan Jungkook sedang berada didalam mobil untuk berangkat sekolah. Ini hari pertama Ujian mereka dan Jungkook menjemput Yewon pagi ini bersama mobilnya.
"Mungkin insting seorang lelaki" sahut Jungkook dikursi kemudinya juga.
"Mau mengulang jawabanku, bukannya karena kau dan dia cukup dekat akhir-akhir ini, kalian terlihat menyembunyikan sesuatu dariku" ketus Yewon.
"Apa sekarang Yewonie jadi pencemburu ?" Goda Jungkook.
"Aku hanya menduga"
"Tang ! Kau salah" kata Jungkook seperti sedang kuis.
"Aku dekat dengannya karena ada sesuatu yang kusiapkan untukmu" kata Jungkook.
"Untukku ? Sebuah kejutan ?" Penasana Yewon
"Mungkin seperti itu" angguk Jungkook mengiyakan.
"Apa itu ?" Tanya Yewon makin penasaran.
"Itu rahasia"
"Aku ingin tahu apa itu" rayu Yewon dengan wajah imutnya.
"Kalau kau tahu itu bukan rahasia lagi" kata Jungkook mencubit pipi Yewon dan Yewon jadi kesal dia merajuk sekarang.
"Tak baik merajuk seperti itu, kau akan cepat tua" lirik Jungkook yang tetap fokus pada jalanan.
"Bersabarlah, setelah ujian aku akan memberikannya" kata Jungkook sambil menggenggap tangan Yewon.
"Setelah ujian ?"
"Nde setelah ujian, pekan depan" sahut Jungkook tegas.
"Baiklah" ujar Yewon dan membuang nafasnya kasar.
.
.
."Baru hari pertama dan kepalaku sudah mulai panas saja" kata Jimin.
"Seharusnya kau tidak usah berpikir keras, santai saja sepertiku" sahut Mingyu.
"Saking santainya kau masih bisa tertidur dikelas tadi" kata Jungkook.
"Itu karena aku sudah selesai" sahut Mingyu.
"Kurasa aku menjawab cukup baik hari ini" ikut Yewon.
"Kau selalu baik menjawab semuanya karena kau pintar" sahut Eun bi.
"Sinb bagaimana menurutmu hari ini ?" Tanya Mingyu.
Mereka semua sedang berkumpul disebuah restoran burger seberang sekolah mereka sepulang dari ujian hari pertama ini.
"Kurasa cukup baik" sahut Sinb dia masih sedikit canggung bergabung dengan mereka, biasanya dia hanya bergabung dengan Eunbi juga Yewon tapi kali ini ada Jungkook, Jimin bahkan Mingyu.
"Kau sangat tegang, santai saja" kata Jimin pada Sinb.
"Aku hanya merasa aneh bergabung dengan kalian"
"Kenapa harus aneh, kau teman kami semua. Kita bahkan selalu sekelas" kata Jungkook.
"Apa dulu aku pernah membullymu ?" Penasaran Eunbi.
"Tidak, tidak. Kau sangat baik padaku" sahut Sinb.
"Santai saja, kau tak perlu canggung dengan kami semua. Kita teman bukan ?" Kata Mingyu menatap mata Sinb sambil tersenyum.
"Nde" pelan Sinb membalas tatapan mata Mingyu dan tersenyum.
"Spesial Cola untuk kalian" kata sang pelayan yang sangat mereka semua kenal.
"Terima kasih Taehyung sunbae" kata Jungkook juga Mingyu.
"Kau bekerja disini ?" Kata Jimin dia baru tahu jika sahabatnya bekerja di restoran junkfood.
"Kurasa sudah 5 hari" kata Taehyung.
"Nikmati makanan kalian, panggil aku jika perlu sesuatu" katanya lalu pergi.
"Kau tak tahu ?" Tanya Eunbi dan Jimin menggeleng.
"Sahabat macam apa itu, aku bahkan tahu" kata Eunbi.
"Yerin eonni menceritkannya" lanjut Eunbi.
.
.
.Sampai akhirnya Mingyu dan Sinb pulang bersama setelah dari restoran. Tadi Yewon pulang dengan Jungkook dan pasangan mochi juga pulang bersama yaitu Eunbi dan Jimin.
Jadi Mingyu bersikeras untuk mengantar Sinb pulang hari ini, sampai depan rumah Sinb. Mingyu pulang setelah dia mengucapkan semangat untuk ujian besok dan pamit pulang.
"Dia sangat ramah ternyata, kukira setelah dia tahu aku menyukainya dia akan menjauhiku" gumam Sinb dan masuk kerumahnya.
🌻🌻🌻
Sat, 11 April 2020.
Mian for typo...
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Not Alone
FanfictionSeorang gadis beusia 17 tahun yang hanya bisa terisolasi dirumah megahnya, disatu sisi menjadi anak tunggal memberatkannya karena ayah dan ibunya terlalu sibuk. Padahal sesungguhnya dia juga membutuhkan tempat untuk mencurahkan isi hati serta keluh...