(30). Kehilanganmu

563 37 26
                                    

Happy Reading

🌻🌻🌻

Jungkook berdiri didepan pusara ibu dan ayahnya, dia datang setelah kelulusan senior high schoolnya. Sama seperti biasanya dia membawa buket bunga, dia juga membawa ijazahnya seperti dulu saat dia baru lulus junior high school.

"Eomma... appa... apa kabar, kuharap kabar kalian baik di surga" ujar Jungkook sambil berjungkok di tengah 2 gundukan tangan itu.

"Eomma... appa... kalian harus bangga padaku karena aku dapat peringkat kedua seangkatanku, bukan yang pertama tapi kalian harus bangga karena yang pertama diraih oleh menantu kalian" jelas Jungkook.

"Dan ada berita bagus dari Seokjin hyung, dia akan segera menikah dengan noona cantik. Dia sudah bicara pada kalian bukan kemarin, aku ingin mengajaknya hari ini tapi dia sedang sibuk" lanjut Jungkook lagi.

"Oia aku belum bilang kabarku bukan ? Aku juga baik, Seokjin hyung juga baik, nenek dan kakek Jung juga baik dan sehat, ingat Eunbi dan Yerin noona mereka sekarang tinggal dirumah denganku setelah kelulusan ini. Uncle Hoseok dan Auntie Yuna sedang liburan ke eropa dengan Yu Ri mereka juga baik dan sehat, kalian tahu Yu Ri sudah bisa berjalan saat ini dia makin imut saja"

"Kabar kami disini baik, lalu bagaimana kabar Yewon disana eomma ? Kalian pasti sudah bertemu dengannya di surga, bagaimana menantu kalian cantik bukan ? Dia juga pintar dan pastinya baik. Setelah dari sini aku akan menyunjunginya, aku juga sudah membawakannya buket bunga seperti kalian"

"2 bulan lalu Yewon berjanji padaku untuk tetap kuat dan hidup denganku, tapi akhirnya dia mengingkarinya dan pergi ketempat kalian" lanjut Jungkook dengan senyumnya.

"Eomma... appa... doa kan aku yaa aku akan ikut ujian masuk universitas besok dan maaf baru mengunjungi kalian hari ini setelah kelulusanku pekan lalu"

"Eomma, appa sepertinya aku harus pamit. Aku akan mengunjungi Yewon. Aku akan datang lagi setelah ujian masuk univeritasku selesai. Selamat tinggal Eomma... Appa...."

.
.
.

"Yewonie.... Kuki datang untuk pertama kalinya setelah kau tinggal disini. Mian baru mengunjungimu, aku masih merasa kau ada disisiku setiap hari, aku bahkan rutin mengirimu pesan setiap hari. Kurasa aku mulai bodoh" ujar Jungkook dia sudah berdiri didepan pusara Yewon dan muali berjungkok sambil menaruh buket bunganya.

"Yewonie... apa kabarmu ? Kuharap kau baik-baik saja disana bersama kedua orang tuaku"

"Ingin kuceritakan sesuatu, kau pasti merindukanku dan juga Mingyu. Dunia nyata sedikit kosong tanpamu, Mingyu bilang dia mulai kesepian tapi dia masih punya Sinb dan meraka semakin dekat. Kurasa aku harus memberi tahumu jika Eunbi dan Jimin putus, aku tak tahu pasti kenapa tapi mereka sekarang hanya menjadi sahabat saja"

"Yewonie... besok aku akan ikut ujian masuk universitas dan kuharap besok lancar"

Setelah dari makam Yewon, Jungkook pergi. Dia hanya berjalan kaki dan baik bus untuk pulang. Di bus tak ada kursi kosong dan dia harus berdiri, disampingnya ada seorang gadis yang tertidur wajahnya tak terlihat dia membelakangi Jungkook tapi Jungkook yakin dia tertidur.

Rambunya pendek hanya sebahu, beransel hitam dan pakaian nya terlihat bahwa dia masih seorang pelajar senior high school.

Tiba-tiba supir bus mengram mendadak, jika Jungkook lengah dia bisa terjatuh kedepan tapi untungnya dia tetap seimbang sebelum gadis disampingnya terjatuh dan Jungkook melepas pegangannya dan malah menahan tubuh gadis itu supaya tak jatuh kelantai.

"Mianhae...." kata gadis diatas Jungkook.

"Tadi ada kucing, maaf" kata supir Bus.

"Yewon ?" Gumam Jungkook.

"Mwo ? Mian ahjjusi... mian" kata gadis itu bangkit dari atas tubuh Jungkook yang dia tindih.

"Kim Yewon ?" Kata Jungkook saat dia bangkit dan berhadapan dengan gadis itu.

"Mian" kata gadis mirip Yewon tersebut, dia benar-benar mirip hanya rambutnya lebih pendek.

"Mian ahjjusi... mian" katanya bertepatan dengan bus yang berhentinya dan dia turun.

"Min Um ji ?" Gumam Jungkook saat dia melihat name tag gadis itu tergeletak di lantai dan dia mengambilnya. Mungkin terlepas gara-gara dia terjatuh tadi.

🌻🌻🌻

End.

🌻🌻🌻

Wed, 15 April 2020.
Mian for typo.

Siapa tuh Min Um Ji adik Min Yoon Ji ? Oke lah yaa.... ini dah end dan bagi yang penasaran sama Min Um Ji faa TIDAK akan bikin book ke dua yaa dan jangan minta book ke dua juga. Biarkan ini jadi free ending wkwkwk.....

Dan karena ini dah end nanti book baru bakal faa up pas bulan ramadhan (faa bakal up tiap hari selama bulan ramdhan, insya allah), jadi sekarang fokus ke dreamcatcher (1 kali setiap 2 hari) sama characterictis (setiap weekend)  JADWAL MEREKA TETAP YAA. Okey... ada yg penasan sama book baru yang bakal faa up di bulan ramadhan ? Faa kasih bocoran deh

Salah satu dari book itu bakal publish di bulan ramadhan, mau kalian yang pilih yang bakal di publish atau terserah faa nih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Salah satu dari book itu bakal publish di bulan ramadhan, mau kalian yang pilih yang bakal di publish atau terserah faa nih... ayooo... adakah yang tertarik dari liat judul aja dulu😅😅😅😅

You Are Not AloneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang