(15). Dia Datang !

267 35 5
                                    

Happy Reading

🌻🌻🌻

Eun bi sedang duduk disalah satu kursi taman, tepat dibawah pohon yang rindang dengan hati yang berdebar. Ini harinya ini dia, hari ini dia akan bertemu lagi dengan Jimin si guarden angelnya dan itu sangat membuatnya merasa berbedar.

Dari belakang ada yang menutup mata Eun bi, tangan Eun bi lantas menyentuh dua tangan yang menutupi dua matanya dari belakang. Dan Eun bi tersenyum saat merasakan jari-jari imut yang sangat dia kenal itu.

"Jimin-ah kau benar-benar datang ?" Tanya Eun bi dan orang yang menutup matanya melepaskan dan duduk disamping Eun bi.

"Aku sangat merindukanmu" ujar Eun bi sambil memeluk lelaki disampingnya dan mendapat balasan.

"Kenapa kau tiba-tiba menghilang, kau tahu aku sangat takut selama ini" kata Eun bi dipelukan lelaki bernama Park Ji Min tersebut.

"Kau begitu merindukanku ?" Suara Jimin terdengar sangat lembut membuat Eun bi melepas pelukannya dan memandang Jimin kaget.

"Kau bicara ?" Bingung Eun bi karena setahunya Park Ji Min yang dia kenal dari junior high school ada seorang yang bisu maka dari itu mereka hanya berkomonikasi dengan selembar kertas.

"Kau pasti terkejut"

"Sangat" sahut Eun bi dia mulai menjauhkan badannya dari Jimin dan terus memandangnya bingung.

"Aku tidak bermaksud membohongimu bahkan semua orang saat junior high school karena aku tak pernah bicara dan kalian menganggapku bisu. Aku punya alasan untuk itu semua" jelas Jimin sambil memegang tangan Eun bi.

Seketika Eun bi memeluk Jimin lagi, sekarang sangat erat bahkan dia sampai meneteskan air matanya dan Jiminpun membalas pelukan Eun bi dengan mengusap punggungnya teratur.

"Aku tak ingin tahu alasanmu, itu tak penting. Yang penting kau ada disisiku dan jangan pernah tinggalkan aku lagi" ucap Eun bi diimbangi dengan tangisnya.

"Aku tidak akan meminggalkan Jung Eun Bi lagi, itu sangat menyakitkan untukku harus berpisah dengan Una ku bahkan membuatku ingin mati" balas Jimin.

"Aku rindu panggilan itu" ujar Eun Bi.

"Una ? Aku selalu menulis nama itu disuratku selama ini"

"Tapi ini pertama kalinya aku mendengar kau memanggilku dengan nama itu" ucap Eun bi melepas pelukannya dan menghapus air matanya.

"Berjanjilah satu hal padaku" ujar Jimin sambil menghapus bekas air mata dipipi Eun bi dengan ibu jarinya.

"Jadilah Una, bukan Eun bi yang pemarah dan membully" ujar Jimin dan diangguki oleh Eun bi dan Jimin lalu mengusak puncak kepalanya.

"Kau membuat rambutku rusak" kata Eun bi sambil merapikan rambutnya.

"Aku suka melihat rambut pendekmu, kau semakin imut" kata Jimin dan mencubit pipi chabby Eun bi gemas.

"Apa kau ingin berjalan-jalan denganku ?" Ajak Jimin dan mengulurkan tangannya pada Eun bi.

"Ayo" ujar Eun bi menyambut tangan Jimin dan mereka lantas berjalan bersama.

.
.
.

"Kau terus melamun" ujar Mingyu memecah lamunan Yewon yang sedang duduk di dalam toko kue nya.

"Rasanya sedikit canggung saat Jungkook mengakui itu kemarin"

"Kau memikirkan Jungkook ?"

"Hanya merasa Jungkook menjauhiku, dia bahkan tak mengirimkanku pesan lagi sejak kemarin. Padahal sebeluk itu dia sering mengiriku pesan entah itu dari nomor kakekku atau miliknya pribadi" jelas Yewon sambil memotong kecil kue red valved didepannya.

"Bagaimana kalau kita ke lotte world hari ini ?" Tanya Mingyu antusias.

"Itu melelahkan"

"Kalau ke taman ?" Mingyu mencoba lagi.

"Aku tak suka, biasanya sangat banyak orang dijam seperti ini. Kau tahu kondisikukan"

"Lalu apa yang membuatmu berhenti murung ?" Tanya Mingyu, dia sudah tak punya ide untuk menghibur Yewon.

"Ketoko ice cream ?" Tawar Yewon dan Mingyu tersenyum lalu melepas celemeknya dan memegang lengan Yewon.

"Ayo..."

"Kau harus disini bukan" khawatir Yewon, karena ini masih jam kerja Mingyu ditoko.

"Aku akan bolos hari ini"

"Kau bercanda ?"

"Aku serius, ayoo Sowon noona sedang sibuk disana jadi kita bisa pergi" tarik Mingyu dan Yewon mengikutinya.

"Yakk kemana bocah itu ?" Gumam Sowon sesaat saat dia melihat Mingyu menutup pintu toko dan keluar bersama Yewon.















Sun, 15 March 2020.
Mian for typo.
Happy sunday....
Faa up 3 book loh hari ini😅 Dream Puzzel-YANA-Characteristics

You Are Not AloneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang