Missing You

531 46 29
                                    

Joo Heon sama Hyung Won jalan barengan di koridor rumah sakit.

"Kak Won!!!!"

Walopun Hyung Won yang di panggil. Entah kenapa Joo Heon ikut balik badan. Senyumnya sumringah, terus dia ngebuka kedua tangannya.

Hup!

Lalu si Joo Heon bengong begitu ngeliat tuh cewek malah lompat ke pelukan Hyung Won. Bukannya ke pelukan dia. Yang pacarnya itu siapa? Kan Joo Heon. Hyung Won ketawa, ngebales meluk cewek itu saking gemesnya.

Abis ngecup pala si cewek. Hyung Won ngasi kode kalo si Joo Heon ngambek. Karena bibirnya uda maju lima senti.

"Sayanggggg" kata cewek itu meluk lengan Joo Heon yang bete.

"Kamu tuh pacar aku. Bukan pacarnya Bang Won. Kenapa kamu malah peluk dia bukannya aku dulu?" kata Joo Heon malingin muka.

"Uda deh ya. Gue kagak ikut - ikutan" Hyung Won segera pamit.

"Yakan aku uda seminggu nggak ketemu Kak Hyung Won. Kangenlah. Kalo kamu kan aku ketemu tiap hari. Masak gitu aja marah sih pak pengacara?" cewek itu berusaha ngeliat Joo Heon yang sedari tadi nggak noleh.

"Trus karena tiap hari ketemu. Kamu jadi nggak kangen aku Im Chang Kyun?" kata Joo Heon noleh.

Cup~

Chang Kyun baru aja jinjit buat ngasi kecupan kecil di bibir Joo Heon. Abis itu dia ngumpet di balik blazer mas pacar karena malu. Joo Heon masih bengong. Karena Chang Kyun paling anti PDA alias mesra di depan umum. Eiya, tapi ini kan nggak ada orang yang lewat karena sibuk pergantian shift.

"Adooh" Joo Heon hampir aja ngeluarin kata - kata kasar pas kakinya di injak pake high heels Chang Kyun.

"Kamu kenapa sih? Abis nyium aku kok malah nginjek. Sakit" protes Joo Heon megangin kakinya.

"Ya abis kamunya diem aja. Ngomong kek. Kan aku malu" Chang Kyun ngelipet kedua tangan di depan dada. Malah dia yang sekarang ngambek.

"Ciee. Malu. Kayak apa sapa aja. Ngegemesin banget sih. Ampun" Joo Heon ketawa, narik kepala Chang Kyun buat di sun. Akhirnya mereka berdua ketawa, meluk satu sama lain sebelum akhirnya nyusul Hyung Won ke kamar Ki Hyun.

***

Hyung Won nyapa perawat yang lagi beres - beres ruangan pas dia dateng.

"Pak. Ini bunganya mau saya bantu ganti?" tawar suster.

"Nggak perlu. Biar saya aja yang ganti. Udahan belom sus rapi rapinya? Biasa" kata Hyung Won dengan tampang kocak.

"Iya. Iya. Saya udahan kok nih beberesnya. Biar bapak sama non Kiki bisa pacaran" si perawat ketawa kecil, ngambil daftar checking trus keluar.

Kayak biasa, kegiatan Hyung Won begitu sampe pasti ganti bunga di vas pake bunga baru yang dia bawa. Trus duduk di ranjang tempet Ki Hyun tidur. Hyung Won nyentuh pipi pacarnya pelan. Di usap pelan terus di kecup.

Sekarang Hyung Won megangin tangan Ki Hyun yang dingin, di kecup lagi. Sementara tangan kanannya ngegenggam tangan Ki Hyun. Tangan kiri Hyung Won ngusap rambut Ki Hyun yang uda mulai panjang.

"Sayang. Bangun dong. Uda mau maghrib nih. Uda waktunya buka puasa" Hyung Won ngajak Ki Hyun bercanda. No response.

"Rambut kamu uda gondrong nih. Nggak mau ke salon emangnya?" Hyung Won ngusap telinga Ki Hyun pelan. Masih nggak ada jawaban.

"Kamu nih. Kalo uda tidur nggak bisa di ganggu" Hyung Won manyun, sekarang kedua tangannya mengangin tangan Ki Hyun.

"Oiya. Won Hee ngebawain bunga ini buat kamu. Inget nggak ini bunga apa? Iya, bunga yang aku kasi ke kamu waktu pertama kali kita ketemu" Hyung Won senyum ngeliatin bunga tulip kuning yang barusan dia tata di vas.

Pikiran Hyung Won sementara ini melintas waktu~

Friends Verse IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang