Sedari tadi mata Hyung Won nggak bisa lepas dari Ki Hyun yang ngebenerin nada sumbang anak padus di depannya. Sekali – kali dia nyanyi buat nyontohin nada yang bener. Jemari bantetnya mulai ngiringin tim yang nyanyiin lagu Stand by You nya Rachel Platten. Hyung Won tau Ki Hyun kesel pas salah satu personil ada yang voice cracking. Tapi, cewek mungil itu berusaha buat tenang. Dia ngulurin sebotol air mineral ke anak itu sambil nenangin mereka yang terlalu tegang karena mendadak kehilangan mentor sehari sebelum hari pentingnya.
Hyung Won nerima telphon terus keluar dari ruangan. Pas masuk lagi apa coba? Dia bawa lemonade startruck 35 cups buat anak – anak yang latihan padus. Mereka semua auto sorak – sorak. Ki Hyun senyum, dia yang tadinya tegang jadi agak tenang. Hyung Won ngerangkul Ki Hyun, ngasi kecupan kecil di rambut cewek kesayangannya itu.
"Eh, kamu bisa main piano kan? Gantiin aku bentar bisa? Pengen pipis" kata Ki Hyun ngedongak.
"Iya. Bisa. Nunggu kamu aja kan bisa. Pipis kamu emang sampe sejam?" Hyung Won ketawa.
Sehabisnya dari toilet, sengaja Ki Hyun diem aja. Ngevideoin Hyung Won yang lagi main piano dengan muka serius. Pas ngeh si Kiki lagi ngerekam, Hyung Won malingin muka sambil ketawa. Anak anak di situ auto cie cie lagi. Setelah dua jam berlalu, mereka bilang makasi ke Hyung Won yang uda nraktir minuman dingin buat. Tinggal mereka berdua di panggung.
"An empty street
An empty house
A hole inside my heart
I'm all alone
The rooms are getting smaller"
Ki Hyun narik tangan Hyung Won di atas tooth piano. Untuk beberapa saat mereka main piano bareng. Sementara Ki Hyun terus nyanyiin lagu Westlife favoritnya.
"My Love" ucap Ki Hyun ngakhirin pertunjukan solonya bareng Hyung Won. Entah kenapa Ki Hyun natap Hyung Won lama banget.
"Bravo Miss Yoo" Hyung Won langsung ngasi standing ovation sambil tepuk tangan.
Ki Hyun ngangkat roknya dikit sambil ngelambaiin tangan ke bangku penonton kosong layaknya abis perform. Hyung Won ketawa, gemes banget dia ngeliat Ki Hyun ngelawak kek gitu.
"Won" panggil Ki Hyun lagi.
"Iya" jawab Hyung Won nutup piano.
"Uda 4 bulan lho dan aku nggak naksir kamu sama sekali" kata Ki Hyun.
"Trus kamu mau minta aku buat nyerah?" Hyung Won natap Ki Hyun serius.
"Masak kamu nyerah hanya karena aku nggak naksir sama kamu sih?" Ki Hyun narik tangan Hyung Won ke tengah.
"Ya terus aku kudu gimana?" Hyung Won ngusap rambut belakang Ki Hyun pelan.
"Kamu sekarang harus nerima kenyataan. Kalo aku nggak naksir kamu lagi. Tapi, sekarang aku cinta" ucap Ki Hyun bikin belaian tangan Hyung Won berhenti.
"Apa kamu bilang tadi?" Hyung Won mencoba untuk tetap tenang.
"Inget nggak waktu aku nangis di bandara minggu lalu?" tanya Ki Hyun. Cowok itu ngangguk. Bukannya di jawab malah nanya pertanyaan yang lain nih cewek.
Minggu lalu, tiba – tiba Ki Hyun neriakkin nama Hyung Won yang baru mau checking di bandara. Kiki meluk Hyung Won sambi ngedumel. Bikin Hyung Won bingung sekaligus pengen ketawa. Lantas cowok itu nanya kenapa Ki Hyun kayak gitu. Orang yang lalu lalang pada ngeliatin. Di kiranya Hyung Won mau ninggalin pacarnya tanpa bilang – bilang.
"Kata Won Hee kamu mau pergi ke New York. Kenapa nggak bilang aku? Kamu nggak mau pamitan sama aku? Katanya kamu sayang sama aku, kok gitu sih?" Ki Hyun sesenggukan.
"Ya kan aku Cuma 5 hari doang terus balik lagi. Kecuali aku nggak balik untuk selamanya baru aku bilang ke kamu. Bentar, jangan – jangan Won Hee bilang ke kamu kalo aku nggak balik lagi ya?" kata Hyung Won ketawa sambil ngusap pipi Ki Hyun.
"Won Hee!!! Ih, nyebelin. Nyebelin" kata Ki Hyun teriak kesel, nangis lagi.
Hyung Won ketawa, meluk Ki Hyun. Nyembunyiin si boncel yang nangis karena di kerjain dalam pelukannya. Sebenarnya dari kejadian itu juga uda keliatan kalo Ki Hyun suka sama Hyung Won. Cuma ya, si Ki Hyun nggak pernah bilang apa – apa mengenai perasaannya ke Hyung Won. Soalnya selama ini tiap kali Hyung Won ngucap kata "I do love you" "aku sayang kamu ki" "sayang" dll. Ki Hyun kek cuek banget gitu, nggak pernah nyautin. Jadi ya Hyung Won mikirnya mungkin Ki Hyun belum jatuh cinta sama dia. Tapi, dia nggak akan nyerah.
Abis itu Hyung Won malah di cuekkin Ki Hyun karena cewek itu masih malu atas kejadian di bandara. Hyung Won juga uda ngomelin Won Hee yang isengnya nggak ketulungan. Si Won Hee bilang itu idenya si Dior, sengaja biar Ki Hyun gengsinya bisa di turunin.
Sehari sebelum kepulangannya ke Korea. Ki Hyun ngajak Hyung Won buat jalan.
"Aku sadar kalo aku uda jatuh cinta sama kamu. Chae Hyung Won. Makasi ya uda berusaha keras buat aku luluh" Ki Hyun jinjit buat ngecup pipi Hyung Won yang masih bengong.
Hyung Won narik tangan Ki Hyun, sekarang kedua tangannya nangkuppin pipi Mochie Ki Hyun. Saat itulah Hyung Won nempelin bibirnya ke bibir pink Ki Hyun.
Perlahan mereka mejamin kedua mata, ngelumat bibir satu sama lain. Hening, Cuma ada deru nafas mereka berdua di ruangan itu.
"I do love you Ki, so much" kata Hyung Won mandangin Ki Hyun.
"I do love you too. Wonnie" bales Ki Hyun senyum.
Akhirnya Chae Hyung Won berhasil ngedapetin cinta seorang Yoo Ki Hyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends Verse II
FanfictionMasih seputar cerita receh anak - anak Monsta X. Tapi, kali ini dengan couple yang beda dan situasi yang lebih rumit. Anda siap berpetualang mendaki gunung, lewati lembah bersama mereka? Kalo ready ayo kita cusss~