Tiga Bulan Kemudian...
Mata coklat terang cowok itu sedari tadi terus ngawasin gerak gerik cewek yang ada di depannya. Suara merdunya menuhin seantero auditorium dan cowok itu nggak pernah bosen buat selalu ngedengerinnya. Uda satu bulan ceweknya balik ke dunia teater musikal. Hari ini, untuk pertama kalinya dia ijin full satu hari dari kegiatan ngajarnya di kampus buat nemenin pacarnya. Pas lampu di padamin trus di nyalain lagi pas para aktor sama aktris ngumpul buat ngasi salam penutupan. Mereka semua yang nonton berdiri sambil tepuk tangan.
Hyung Won natap Ki Hyun yang masih pake gaun kuning khas Belle di Beauty and The Beast lewat kacamatanya.
Nggak lama kemudian Hyung Won nemuin Ki Hyun di backstage, nyerahin buket bunga lily putih.
"You did well baby" Hyung Won ngecup dahi Ki Hyun ampe mereka yang liat gigit jari karena adegan romantis itu. Ki Hyun ngucap makasi sambil meluk pinggang Hyung Won.
"Malu di liat orang" bisik Hyung Won nyengir abis ngeliatin ekspresi nano nano orang sekitarnya.
"Oh my god, your heartbeat sound is beautiful. I like it" kata Ki Hyun nempelin pipinya ke dada Hyung Won.
Mereka semua noleh begitu denger ada yang ngejerit abis liat kertas pastel di tangannya.
Hyung Won sama Ki Hyun Cuma ketawa kecil ngeliat reaksi salah satu temen teater Ki Hyun.
"Apaan nih? Na na na na na.. Oh My God! Chae Hyung Won dan Yoo Ki Hyun, Sabtu 08 Agustus. Congratulation" jerit Seung Kwan abis baca undangan nikah Hyung Won sama KI Hyun sampe abis.
Dia langsung nyamperin Ki Hyun.
"Ehem. Misi Pak Chae, saya mau peluk Ki Hyun dulu. Jadi pelukan anda berdua tolong di lepas dulu ya" Seung Kwan dengan gaya ahjumma ahjummanya segera meluk Ki Hyun.
Mereka ketawa, ternyata di kotak hadiah yang Hyung Won sama Ki Hyun bagiin buat semua orang yang ada di sini ada undangan nikah mereka berdua. Nggak pake tunangan, mereka bilang langsung nikah aja nggak usah lama – lama.
Otomatis saat itu juga Ki Hyun sama Hyung Won banjir selamat, padahal nikahannya baru bulan besok. Tapi, sekarang uda latihan buat salaman sama tamu undangan yang segini banyaknya.
***
Satu Setengah Bulan Sebelumnya...
Mereka berdelapan ngadain trip ke Pulau Jeju, buat nenangin diri setelah up dan down yang mereka hadapin di tahun ini. Kebetulan papa Won Hee kasi pinjem cottage yang letaknya nggak jauh dari pantai Woljeongri. Jangan di tanya siapa yang uda lepas begitu sampai sana. Yap, Chang Kyun sama Joo Heon uda kayak orang nggak pernah main ke pantai. Sementara kakak – kakaknya uda rempong nyiapin bahan makanan buat barbeque nanti malem.
Ki Hyun, saking senengnya ngeliat pemandangan pantai pasir putih dari jendela dapurnya. Sampe nggak sadar kalo piso dapur yang dia pegang buat ngiris paprika uda ngegores tangannya.
"Ahh, huhuhu, ih bwekk" kata Ki Hyun begitu ngemut jari telunjuknya yang pedes.
"Ih, kenapa lu boncel?" Dior buru – buru nyamperin Ki Hyun, megangin tangan bantet sohibnya itu khawatir.
"Aduh, makanya ati – ati. Sini" Won Hee narik tangan Ki Hyun yang darahnya ngalir terus buat di cuci pake air keran yang ngalir.
"Untung bukan jari yang penting, bikin gue jantungan aja lu Ki. Makanya ngiris itu liatin yang di iris. Bukannya malah ngeliatin Hyung Won" omel Dior.
"Dior uda dong. Mulut lu yaa" tegor Won Hee sibuk ngolesin antiseptik.
"Nyuara lagi gue lempar garpu lu ya Dee" ancem Ki Hyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends Verse II
FanfictionMasih seputar cerita receh anak - anak Monsta X. Tapi, kali ini dengan couple yang beda dan situasi yang lebih rumit. Anda siap berpetualang mendaki gunung, lewati lembah bersama mereka? Kalo ready ayo kita cusss~