Hyung Ki Part II

367 37 12
                                    

Ki Hyun langsung sadar sama kebodohannya sendiri. Ternyata restoran jjajangmyeon langganan dia lagi rame banget.

"Eeh. Kiki. Nak, ayo masuk" kata ahjumma yang punya restoran.

"Rame ya tante. Apa besok ajadeh kita mampirnya" kata Ki Hyun.

Ahjumma itu ngeliat ke arah Hyung Won. Terus senyum.

"Mau makan di ruang spesial nggak? Ayo ikut tante" kata ahjummanya. Ki Hyun ngangkat kedua bahunya sambil natap Hyung Won. Terus mereka berdua ngikutin dari belakang.

Hyung Won ketawa kecil pas liat Ki Hyun amaze banget sama lingkungan rumah ahjumma si pemilik restoran. Ternyata resto sama rumah ahjumma ini jadi satu. Ada pintu penghubung antara dua bangunan. Ahjumma itu ngegeser pintu salah satu ruangan.

"Kapan jadian? Kok tante nggak di kasi tau?" Ahjumma itu ngebalikkin badan buat natap Ki Hyun.

"Eh. Nggak gitu tante. Pasti gara - gara berita itu deh" kata Ki Hyun kesel.

"Makasi ya tante. Sampe repot - repot ngasi tempet spesial buat kita makan. Aku mau jjajangmyeon dong tante. Chicken juga boleh sama soju" Hyung Won nyoba buat nyairin suasana.

"Dia ganteng" bisik ahjumma sembari jalan nglewatin Ki Hyun.

"Tante!" kata Ki Hyun sambil ngentakkin kaki.

Hyung Won yang uda duduk di atas cushion itu ketawa.

"Uda sini duduk" kata Hyung Won nepuk nepuk cushion kosong yang ada di sebelahnya.

Ki Hyun ngletakkin tasnya ke lantai. Trus duduk di sebrang Hyung Won. Mata kecilnya ngiderin sekeliling kamar. Tangan mungilnya nopang dagu sambil ngerucutin bibir. Mereka diem selama beberapa menit. Hyung Won ngulurin sapu tangan yang barusan dia ambil dari balik saku jaket jeansnya.

"Kan uda aku bilang buat kamu aja. Aku punya ratusan di rumah" kata Ki Hyun nerima sapu tangannya.

"Makasi ya" Hyung Won cuma senyum pas di omelin. Sebenernya Hyung Won paling seneng adu bacot. Tapi, nggak kali ini. Dia pengen dengerin suara Ki Hyun aja.

Nggak lama kemudian pesenan mereka dateng. Sebelum makan mereka doa dulu.

Hyung Won lagi ngenikmatin pemandangan di mana Yoo Ki Hyun nautin kedua tangannya di depan dada dengan kedua mata terpejam. Bibir mungilnya gerak gerak ngucapin doa. Pas Ki Hyun mau selesai. Hyung Won langsung mejamin mata trus sama sama melek pas doanya udahan.

Mereka mulai makan, entah kenapa kali ini Ki Hyun kehilangan kata - kata. Padahal di mobil tadi dia banyak omong. Mungkin dia grogi kali ya?

Hyung Won makan jjajangmyeonnya semangat banget ampe belepotan. Trus doi nyari tisu. Tapi, ga ada. Ki Hyun langsung ngambil sapu tangan yang tadi Hyung Won balikin. Niatannya dari sebrang meja pengen ngusap bibir Hyung Won. Apalah daya tangannya terlalu pendek jadi nggak nyampe gaes. Hyung Won ketawa ngeliat Ki Hyun yang kesel sama dirinya sendiri.

Si boncel akhirnya bangun terus duduk di samping Hyung Won buat ngusap bibirnya yang belepotan.

"Aku bilang juga apa. Buat kamu aja" kata Ki Hyun ngebiarin Hyung Won ngambil alih sapu tangannya.

Ki Hyun nggak balik ke tempat duduknya. Mager. Lagian jjajangmyeon dia uda abis. Jadi dia makan chicken dari samping Hyung Won.

"Kalo kamu pentas lagi. Kasi tau aku dong. Pen nonton" kata Hyung Won nuangin Soju ke gelas kecil buat cewek di depannya.

"Ga ah. Nanti aku grogi kalo di liatin kamu" canda Ki Hyun.

"Grogi aku liatin pas kamu ciuman ya?" Hyung Won ngerapiin poni Ki Hyun.

Friends Verse IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang