Abis liat si Dior update insta story, mereka berlima langsung berinisiatif buat panggilan video. Chang Kyun lagi sama Ki Hyun plus Hyung Won. Joo masih di kampus trus Won Hee di kafe.
Lama banget di angkatnya, nggak tau uda kebelet apa ya.
Beep
Hyung Won - "Heh, kampret!"
Ki Hyun - "Pe'a lu emang"
Won Hee - "Lima ronde aja sombong banget lu"
Chang Kyun - "Dasar lucknut!"
Joo Heon - "Cewek jaman sekarang emang ya, bales chat ga bisa. Updet story lancar kek jalan tol"
Di layar kedengeran suara tawa Shownu, sementara Dior lagi nutupin kedua kupingnya yang sedari tadi bindeng karena tercemar sapaan temen – temannya yang sangat tidak ramah.
Chang Kyun - "Gimana rasanya kak?"
Pertanyaan pacarnya Joo Heon itu bikin mereka semua ngakak. Termasuk si penganten baru.
Hyung Won - "Joo. Kode tuh"
Joo Heon – "Ya abang duluan lah. Abis itu langsung gue lamar si Kyun. Ya nggak sayang?"
Seketika mereka semua langsung cie ramean. Asli itu video call paling rusuh selama persahabatan mereka. Emang nggak ada yang lebih asik selain ngintrogasi malam pertama penganten baru. Yekan?
Hyung Won – "Semoga bahagia selalu ya bang Nu"
Ki Hyun – "Mau cepet mau nanti di kasi momongannya, nggak usah dengerin bacot tetangga ya bang. Kita setia kok nungguin bayinya"
Dior – "Kenapa nungguin bayi gue? Bikinlah ki, enak tau bikinnya mah. Jungkir balik oke"
Won Hee – "Astaga si Dior mulutnya vulgar ih"
Joo Heon – "Bang Nu, beginilah bang. Kak Dior aslinya, mulutnya kayak nggak pernah di sekolahin. Yang sabar ya"
Chang Kyun – "Kita semua maklum kok Joo. Bahkan kalo nggak denger dia ngomong gitu. Kita kira dia kesambet setan"
Lagi – lagi mereka ketawa.
Shownu – "Makasi lho semuanya, sorry kemaren kita tinggal"
Hyung Won – "Iya tau gue mah yang kebelet pengen begonoan"
Ki Hyun – "Nggak usah balik buru – buru. Nikmatin masa tenang di sana ya. Sebelum pulang jadi bulan – bulanan masa lo berdua"
Dior – "Makasi lho para bridesmaid ku yang canteeek sama groomsman mas Shownu yang gantengnya ngalahin Shawn Mendez sama Noah Centineo"
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends Verse II
FanfictionMasih seputar cerita receh anak - anak Monsta X. Tapi, kali ini dengan couple yang beda dan situasi yang lebih rumit. Anda siap berpetualang mendaki gunung, lewati lembah bersama mereka? Kalo ready ayo kita cusss~