"Misi. Yuhuuu. Spadaaaa~"
Ki Hyun langsung ngebuka pintu kamarnya begitu denger suara Kyun yang manja – manja dari luar.
Adeknya langsung senyum lebar begitu liat wajah si kakak, Kyun langsung meluk kakaknya.
"Hmm. Mau apa kamu?" Ki Hyun ngecup pipi Chang Kyun.
"Aku mau tanya – tanya soal"
"Lee Joo Heon" potong Ki Hyun sebelum Chang Kyun nyelesein kalimatnya.
"Ih, kakaaaaaaak" kata Chang Kyun ngumpet di bahu Ki Hyun, malu.
***
Mereka berdua duduk sambil nyandar ke kepala ranjangnya Ki Hyun, uda ada cheetos puff, cheese cake sama soda. Mereka tiap mau ngerumpi pasti begitu, banyak makanan.
"Mau nanya apa kamu?" kata Ki Hyun megangin tangan adeknya.
"Mmm, Kak Joo Heon itu gimana sih orangnya? Baek nggak?"
"Kyun. Kamu uda di tembak ya sama Joo Heon?" Ki Hyun natap Chang Kyun.
Chang Kyun nggigit bibir bawahnya, trus ngangguk. Ki Hyun langsung meluk adeknya gemes.
"Ah, nggak seru ih. Selalu ketauan duluan sama kakak. Padahal cerita juga belon" Chang Kyun ngegembungin kedua pipinya.
"He's a good man. He's a lawyer, you know it right?" Ki Hyun ngebiarin Chang Kyun tiduran di pahanya.
"Kebanyakan kasus yang dia handle berkaitan dengan perempuan, he's such a good man. Really" kata Chang Kyun senyum kecil.
"Then why you asked me?" Ki Hyun nepuk kepala Chang Kyun.
"I am just. I don't know what to do. I am afraid to be in relationship" Chang Kyun masang muka sedihnya. Iya, dulu Chang Kyun sempet pacaran dan hubungan mereka itu masuk dalam toxic relationship.
Kalian tau kan toxic relationship itu susah lepasnya. Mereka berpikir, berantem ekstreem adalah salah satu cara buat ngungkapin cinta satu sama lain. Walopun bagi kita, itu termasuk nggak normal. Pernah, Chang Kyun pulang ke rumah pergelangan tangannya pada biru. Wajahnya baret dan dia selalu bilang nggak papa. Emang malemnya telphonan sama pacarnya juga mesra. But, this is not right.
Hingga suatu hari Chang Kyun bilang mau putus, karena dia sadar kalo relationship itu bukan begini. Sampe dia akhirnya di culik sama pacarnya yang psychopat itu. Waktu itu belum ada Hyung Won. Jadi Shownu, Dior, Ki Hyun sama Won Hee yang bertugas nyelametin Chang Kyun. Pernah, Ki Hyun pernah kena lempar vas sama mantannya Kyun.
Dior sama Won Hee nguberin polisi buat dateng, untungnya Shownu berhasil mukul mantannya Kyun sampe nggak sadar. Ki Hyun uda nangis aja sambil ngerangkul Chang Kyun buat pulang. Makanya setelah sekian lama, Joo Heon dateng ngisi hari – harinya. Tapi, trauma masa lalu itu masih ada. Saat itulah dia perlu Ki Hyun buat curhat.
Chang Kyun sendiri uda deket sama Joo Heon sejak kejadian terakhir di rumah sakit. Uda masuk 7 bulan malah mereka kenal, lucunya sebulan kenal nggak pernah kontak via chat. Malah kontak via Dm Instagram. Ya maklumlah, Kyun kalo lagi galau dikit suka updet insta story. Kebetulaaaaaan, timingnya pas sama si Joo yang lagi gabut. Dari sekedar komen jadi demen deh.
"Heh, ngelamun kamu" kata Ki Hyun nepok jidat Kyun rada kenceng, sampe bocahnya ngaduh.
"Bentar" Kyun ngambil handphonenya.
Ting – Tung (Notif Group Chat)
Kyun removed Joo
Dior - "Weh kenapa adek gue di kick?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends Verse II
FanfictionMasih seputar cerita receh anak - anak Monsta X. Tapi, kali ini dengan couple yang beda dan situasi yang lebih rumit. Anda siap berpetualang mendaki gunung, lewati lembah bersama mereka? Kalo ready ayo kita cusss~