Hyung Ki

465 41 9
                                    

Hari ini Hyung Won nggak ada kelas. Jadi dia bakalan ngabisin waktu lebih banyak sama Ki Hyun di rumah sakit. Hyung Won nggak tau bakalan sampe berapa lama Ki Hyun tidur. Dia cuma berharap ketika pacarnya bangun nanti. Dia belum ubanan ato jenggotan. Gitu aja~

Kali ini Hyung Won pake sweater grey sama celana panjang khaki. Dia bawa tas slempang yang nggak gitu gede. Isinya IPad, Handphone, charger, bolpoint, post it earphone, dompet, tisu plus hand sanitizer. Hari ini dia nggak pake sedan biru navy kesayangannya. Dia lebih milih pake sepeda karena cuma 20 menit dari rumahnya.

"Kalo nggak inget Kiki. Nggak bakalan gue pake lu" kata Hyung Won nepuk jok sepedanya sambil ketawa.

Iya. Dulu Ki Hyun yang maksa Hyung Won buat beli sepeda dan tiap weekend nemenin mereka sepedaan keliling sungai Han. Bahwasanya si Prof Chae ini sungguh amat malas jasa buat olahraga gaes. Karena Bapak Chae ini tergolong kaum rebahan. Pernah si Ki Hyun mampir pas hari libur. Doi uda sempet bersih - bersih, masakkin makan siang sampe dia leyeh - leyeh di living room. Pacarnya itu belom juga bangun.

Alhasil mau nggak mau Ki Hyun masuk kamar Hyung Won. Langsung ngebuka tirai sambil minta si Alexa nyetelin lagu Rock pake volume full. Hyung Won langsung silau plus jantungan karena ulah si boncel. Dia bangun sambil marah - marah masih nutupin badan atasnya yang nggak pake baju.

"Selamat siang Prof Chae" sapa Ki Hyun sambil jinjit biar nyampe pas mau nyium pipi Hyung Won yang masih berdiri sambil ngumpulin nyawa.

Hyung Won mau nggak mau senyum. Walopun kesel seenggaknya morning kiss dari Ki Hyun bikin dia nggak jadi bete berkepanjangan. Semenjak itu hari Sabtu dan Minggu dia nggak sama lagi, kalo sebelum ada Ki Hyun dia betah rebahan sampe 24 jam. Semenjak ada Kiki, dia selalu olahraga tiap di akhir minggu.

Pas masuk ke lobby rumah sakit banyak yang nyapa Hyung Won. Bukannya sombong, karena emang selama hampir setaun Hyung Won kan rajin jengukkin Ki Hyun. Plus ada calon adek iparnya di sini alias Chang Kyun.

"Bang Won" sapa Chang Kyun buru buru nyamperin Hyung Won buat meluk.

"Hai sayangkooh" kata Hyung Won ngusak rambut merah Chang Kyun.

Mungkin kalo yang belom tau,  liat Chang Kyun sama Hyung Won begini. Di kiranya mereka yang pacaran. Abis Chang Kyun pamit ke ruangannya. Di sinilah Hyung Won sekarang. Ruang rawat VVIP, Ki Hyun dengan detak jantung yang masih normal, nafas teratur dan kedua mata yang masih terpejam.

"Pagi sayang" Hyung Won duduk di tepian ranjang. Ngebungkukkin wajah buat ngecup pipi kiri Ki Hyun.

Hyung Won ngambil salah satu buku dari tasnya. Tiap kali Hyung Won buka lembaran buku itu, bawaannya pengen ketawa. Iya, itu buku diary Ki Hyun. Chang Kyun kasi ke Hyung Won biar calon abang iparnya itu tau betapa kakaknya cinta banget sama Hyung Won.

"Oke. Hari ini kita bahas bab di mana Yoo Ki Hyun mulai jatuh cinta sama Chae Hyung Won ya" Hyung Won ketawa kecil sambil megangin tangan Ki Hyun.

***

Ki Hyun nggigitin kuku telunjuknya pas liat postingan di salah satu situs berita nasional. Kok dia nggak ngeh kalo di situ ada wartawan ya. Biasanya kan mereka langsung nyamperin Ki Hyun buat ngasi selamat atau sekedar wawancara singkat. Ini kenapa tiba - tiba muncul headline plus foto Ki Hyun masi pake kostum Juliette di rangkul sama Hyung Won lagi ngadep Kyu Hyun Sunbae.

Dan konyolnya lagi di situ tertulis pernyataan dari partner musikalnya itu kalo beneran mereka (Ki Hyun sama Hyung Won) pacaran.

"Aktris Musikal Yoo Ki Hyun Ternyata Sudah Punya Kekasih"

Dia sampe apal judul beritanya. Ki Hyun ngelempar handphonenya ke kasur saking keselnya.

"Gue harus minta maaf sama Hyung Won" kata Ki Hyun kemudian.

Friends Verse IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang