SELAMAT MEMBACA🧡
YANG MAU BANTU VOTE KOMEN SILAHKAN :)©©©
Pagi hari di mansion raquell, rose sudah beres menyiapkan barang bawaannya ke dalam koper dan satu tas ransel miliknya yang ia isi beberapa pelembab, tissue, hp dan lakn sebagainya.
Rose menggeret koper merah miliknya ke luar dan maid membantunya menuruni tangga.
"ayo kak!"seru rose di dalam mobil
Mobil Ferrari 458 milik vernon melaju dengan kecepatan sedang membelah jalanan.
Selama perjalanan, mereka tidak membuka suara, hanya ada keheningan. Sesampainya di area sekolah, vernon memasukan mobilnya sampai masuk ke dalam halaman.
Di sana sudah ada beberapa bus untuk menganantarkan mereka pergi ke bandara. Kenapa gak sekalian ke bandara? Karena pihak sekolah sengaja agar terabsen supaya strategis juga di aturnya.
Entahlah, karena itu yang panitia ucapkan.
"turun dan bilang pada gurumu kalau kau akan berangkat denganku"titah vernon dengan datar
"kalau bersama kakak, berangkatnyapun sama mereka. Kan satu penerbangan. Penerbangan lainnya kan lama lagi"
"kita naik heli. Biar cepet"
"hah? O-oke"
Saking penasarannya warga Tiffin mereka sampai menunggu siapa yang keluar dari mobil ferrari itu, dan akhirnya terjawab karena raquell lah yang keluar.
Padahal, mereka pikir anggota 7STONE pemilik mobil itu. Roselina berjalan ke arah guru pembimbing yang sedang ngobrol dengan mantan ketua osis (ketua panitia).
Jabatan osisnya sudah lengser ke adek kelas. Tapi, kelas dua belas tetap menganggap kalau mantan ketua osis itu masih ketua osis mereka yang the best.
"misi pak"
"eh rose, ada apa?koper kamu sudah di bus, kan?"
"belum pak. Pak, saya mau minta ijin. Mau berangkat duluan di antar kakak saya. Boleh?"
"di antar kakak kamu? Dia mau ikut naik pesawat?"tanya ketos
"gak kok. Kakak bawa helikopter"
"Waw. Gak jet sekalian hehe?"candanya
"ambruk yang ada nih sekolah"timpal pak Asep
"Yaudah. Kamu boleh pisah"lanjutnya
"makasih, ya-"
Ucapan roselina terpotong dengan suara gemuruh helikopter yang datang ke atap gedung sekolah.
"roselina!"panggil seseorang
Sean
"ayok berangkat"
"ha?"tanya rose bingung
"Mana koper lo? Berangkat bareng gw"
"i-tu di-"
Sean tahu roselina menaiki mobil sport mewah tadi. Sean berancang ancang untuk menuju mobil roselina, tapi gerakannya terhenti kala melihat seorang pria keluar dari mobil itu dengan mengenakan pakaian khas asia yang dalamannya turttlenect berwarna hitam dan kalung sebagai aksesorisnya.
Vernon berjalan ke arah adiknya dengan menggeret koper merah milik roselina. Sangat keren. Semua siswi terpesona dengan ketampanan vernon, tanpa di jelaskan kalian tahu sendiri penampilan vernon seperti apa sehingga membuat kalian teresona.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY COOL BOYFRIEND
Romansa17+ #Rank 1 (boyfriend)🥇 25/4/20-01/05/20 #Rank 1 (mostwanted) 16/8/20 "yang aku suka ada pada dirimu raquell. Dan yang aku benci juga ada padamu" -Sean T.Junior "jika dia mencintaiku, mengapa dia menyakitiku? Jika dia membenciku, mengapa dia mengg...