SELAMAT MEMBACA🧡
Minggu-minggu ini, seluruh kelas 12 Tiffin High School tengah di sibukan oleh berbagai ujian untuk menentukan mereka lulus atau tidaknya.
Roselina sampai mengeluh sama ayahnya karena ujiannya tidak seperti anak SMA biasa.
Yang paling roselina dan semua siswa keluhkan adalah, uji praktek kimia dan kesenian.
Walaupun mereka menjalani ujian itu dengan keringat kelelahan, kini air mata kebahagiaan meluncur saat kata Lulus di atas kertas tertulis dengan jelas.
Sebuah kertas yang tidak ada apa-apanya mampu meluluskan semua murid kelas 12.
Dan malam ini, adalah malam penuh kemenangan untuk mereka setelah siang tadi melaksanakan graduation.
Prom Night? Semua murid mulai melewati karpet merah untuk masuk kedalam gedung sekolah.
Yang ber jas sangat tampan dan yang ber gaun sangat cantik.
Sean datang bersama roselina menggunakan supir pribadi. Begitu pula dengan erlan dan renata.
Sean dari awal terus komat kamit karena long dress yang roselina gunakan sangatlah sexy. Menurutnya.
Sudah tau roselina itu cantik, malah di rias dan di pakaikan dress seperti ini. Jadilah kecantikan plus plus-nya mengundang mata para lelaki.
Mereka yang sering mengejek renata renata itu jelek, kini saat kelulusan__mukanya bahkan tidak ada kata jelek sama sekali.
Seluruh tubuh renata sukses erlan rubah. Renata juga tak kalah cantik dengan roselina.
Yang membuat kalian terkejut lainnya adalah__Angga datang bersama Vivian. Dan mereka bergandengan.
"vivian, kok sama angga?"lalu vivian gugup saat di tanya roselina
"pacarlah"
"ha?"semuanya melongo
"gw jadi tau gimana rasanya jatuh cinta. Ngerasain gimana rindu, perhatian dan tentunya jadi bucin haha__gw jadi punya temen tersendiri selain lo semua"tutur angga
"kapan jadiannya?"tanya erlan
"sehari sebelum ujian nasional"
"eh anjir! Gak bilang-bilang lo ga"
"hehe sorry lan__tadinya mau di tembak pas graduation, tapi gw berubah pikiran. Gw tembak vivi pas mau ujian nasional aja, biar gw dapat dukungan haha"
"ck. Baik-baik lo sama angga"ujar sean pada vivi
"tau kok yan, ni anak otaknya gak jauh dari plus plus"balas vivian
Setelah menunggu kepala sekolah dan pemilik sekolah yang mengucapkan sepatah dua kata, kini acara prom night bebas dinikmati para murid.
"kamu gak pulang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY COOL BOYFRIEND
Romance17+ #Rank 1 (boyfriend)🥇 25/4/20-01/05/20 #Rank 1 (mostwanted) 16/8/20 "yang aku suka ada pada dirimu raquell. Dan yang aku benci juga ada padamu" -Sean T.Junior "jika dia mencintaiku, mengapa dia menyakitiku? Jika dia membenciku, mengapa dia mengg...