25

36.8K 1K 27
                                    

SELAMAT MEMBACA🧡

"bisa gak si lo pergi!__sekejap aja! Bosen tiap disini, gw liat lo mulu!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"bisa gak si lo pergi!__sekejap aja! Bosen tiap disini, gw liat lo mulu!"

"HAM"balas sean pada vernon

Sudah seminggu, semenjak roselina kembali sadar. Sean benar-benar tak pernah beranjak sedikitpun dari roselina. Hanya satu mungkin yang membuatnya beranjak dengan pasrah.

Mandi

"udah dua hari kamu gak mandi yan"

"gak papa"

__

"udah empat hari kamu gak mandi sean! Sana mandi. Bau!"

"lo juga nggak"

"aku lagi sakit"

"gw lagi jagain lo"

__

"sean! Seminggu kamu gak mandi? Sana ih bau!"

"yan! Mamah jewer telingamu lama-lama. Liat tuh, rose jijik sama kamu. Sana mandi"

"kalau kamu gak mandi, sana pergi. Aku gak mau deket kamu!"

"iya-iya aku mandi__tapi jawab video call aku!"

"dasar, anak william!"puji cassandra

"gila kamu yan, yakali aku vc sama kamu yang lagi mandi!"

"bodo. Cuma setengah badan. Yaudah aku ke toilet dulu__inget, jawab!"

Dan benar saja, mereka melakukan video call dan sean memperlihatkan setengah tubuhnya yang melakukan ritual mandi. Roselina walaupun sudah pernah melihat semuanya, tetap saja dia merasa malu sampai sering memalingkan wajahnya saat vc.

••

"kondisi tubuh nona raina memang tidak ada yang harus di khawatirkan. Nafsu makannya juga sudah lancar. Hari ini juga, nona roselina bisa pulang ke rumah"

"tidak salah periksa?"sela sean

"ya? Ahh, saya yakin tuan raquell juga sudah memeriksa hasilnya. Saya permisi"

Setelah dokter itu pergi, richard mengakui memang dirinya sudah memeriksa kondisi tubuh roselina. Dan semuanya sehat.

Karena bosan di rumah sakit, roselina meminta ayahnya untuk segera mengurus kepulangannya.

Dan di sinilah roselina sekarang. Di mansion kediamannya.

"ayo"

"ehh!"

Sean membukakan pintu mobil dan langsung menggendong kekasihnya sampai ke kamarnya di lantai dua. Mereka pergi duluan di saat sekertaris richard mengurus administrasi rumah sakit.

MY COOL BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang