SELAMAT MEMBACA🧡
"aku mohon, kamu bangun sayang"
"HEEEEE___HAAAAAAA"
"ROSELINA"
setelah sean membisiki roselina, sean menjauhkan wajahnya berniat menaikan kembali kain putih itu. Tapi sebelum tertutup, tiba-tiba roselina bangun dan langsung meraup udara seakan dia terbangun dari mimpi buruk.
Dengan cepat, sean memeluk roselina erat seraya meneriaki namanya senang.
Sedangkan di kamar roselina__
"maaf tuan, hasil data medis nona raquell tidak ada yang berpotensi buruk. Semuanya baik. Bahkan anda sendiri juga memeriksa data medis nona. Tapi entah kenapa__ini di luar ekspetasi kami semua. Kami minta maaf yang sebesar-besarnya"ujar dokter itu lalu membungkuk beserta perawatnya.
Mereka yang masih berduka hanya diam. Lalu terdengar suara teriakan sean yang memanggil roselina. Richard keluar dan terbelalak saat anaknya kembali.
Berlari menuju brangkar roselina di susul orang dalam ruangan, richard merengkuh tubuh putrinya dengan sangat erat.
"linaa papah mohon jangan seperti tadi"ujar richard sebari terisak
Roselina yang masih sibuk mengatur nafasnya hanya terdiam walau dia merasa heran dengan situasi saat ini.
"sungguh keajaiban tuhan. Mari saya periksa, nona roselina"
"detak jantungnya normal kembali, kalian antar pasien kembali ke kamarnya"
••
Sedikit demi sedikit, rose menarik tangannya dari genggaman sean yang sedari tadi di sisinya, tapi di genggam lagi oleh pria itu karena tak ingin lepas. Vernon dan richard duduk di sisi lain dengan vernon duduk di ranjang samping kakinya. Angga, erlan dan renata berdiri di sisi sean.
"kamu tadi kemana sayang? Papah manggil kamu tapi gak bangun-bangun"
Raina mengusap air mata ayahnya dengan lembut lalu tersenyum.
"rose gak akan ninggalin papah kok. Rose cuma mampir sebentar untuk ketemu seseorang"
"k-kamu__ketemu mamah?"tanya vernon. Rose menggeleng
"anak kecil"
DEG
Genggaman sean melemas, semuanya juga terkejut.
"aku tad-"
GREP
Sontak saja mereka terkejut dengan apa yang di lakukan sean. Pria itu tiba-tiba berdiri dan langsung memeluk roselina sebelum meneruskan perkataannya. Sean begitu erat memeluk wanita yang ia sayangi dengan posisi, wanita itu setengah duduk.
Sean belum bisa mendengar kenyataan bahwa roselina hamil dan karena dirinya__dia keguguran. Ia akui ia menyesal. Andai saja dokter klinik itu tidak salah tes, mungkin sean dengan senang hati akan menjaga roselina.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY COOL BOYFRIEND
Romance17+ #Rank 1 (boyfriend)🥇 25/4/20-01/05/20 #Rank 1 (mostwanted) 16/8/20 "yang aku suka ada pada dirimu raquell. Dan yang aku benci juga ada padamu" -Sean T.Junior "jika dia mencintaiku, mengapa dia menyakitiku? Jika dia membenciku, mengapa dia mengg...